Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 25 Juni 2024: Aries-Pisces

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 25 Juni 2024: Aries-Pisces

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ramalan zodiak hari ini, bulan akan menghabiskan hari dalam tanda zodiak Aquarius dan membentuk aspek persegi Uranus di Taurus. Ketegangan yang mungkin Anda rasakan dapat dilepaskan dengan bersikap ceria dan melakukan sesuatu yang Anda sukai sehingga Anda dapat menghindari beberapa gejolak.

Bagaimana Anda bisa membagikan pesan Anda hari ini melalui media artistik? Cobalah menulis, bermain seni dan kerajinan, atau menyanyikan lagu yang Anda sukai. Mari kita lihat apa lagi yang menanti kita pada hari Selasa selama musim Cancer ini.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 25 Juni 2024

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries, kamu selalu dalam perjalanan pahlawan wanita dengan keberanianmu. Pakar mitos kuno yang bijak, Joseph Campbell, pencipta Hero’s Journey, juga mencatat bahwa pahlawan perlu istirahat.

Jadi, boleh saja mengatakan kapan Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk berkultivasi. Jika Anda belum siap untuk “kembali ke dunia nyata”, setidaknya beri tahu seseorang yang Anda sayangi bahwa Anda takut. Biarkan mereka melihat Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Masuk akal jika rumah bayangan dan emosi mendalam Anda berada dalam elemen api. Tapi ini bukan waktunya untuk melanjutkannya.

Taurus, jika akhir-akhir ini Anda belum merasa terhubung dengan tubuh sensual Anda, inilah saatnya untuk tersesat dalam gairah erotisme dan menjelajahinya dengan cara baru.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ini adalah saat yang tepat untuk memberikan lebih banyak inspirasi ke dalam pekerjaan Anda. Jika cangkir Anda sudah kering, saatnya membawa diri Anda ke ‘gereja’, atau tempat lain di mana Anda bisa merasakan pengalaman numinus.

Dali pergi ke Katedral dan itu menginspirasi beberapa karya terbesarnya. Georgia O’Keeffe terletak di tepi danau dan sungai. Tempat kerja Anda perlu memberi Anda alasan selain uang untuk tetap tinggal.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, kamu mungkin merasa sangat optimis tentang tujuanmu dan bagaimana visimu berkembang. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk membiarkan keingintahuan membawa Anda pada eksplorasi dan penemuan baru.

Anda mungkin memiliki keinginan untuk bereksperimen dengan media kreatif yang berbeda atau secara umum lebih terlihat oleh dunia luar. Tanyakan pada diri Anda, ‘Seberapa hidup perasaan saya ketika saya menunjukkan karya seni atau kreasi saya kepada dunia?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *