Berita

Raul ‘Snow Man’ Kembali Gemparkan Paris Fashion Week Sebagai Model Runway!

×

Raul ‘Snow Man’ Kembali Gemparkan Paris Fashion Week Sebagai Model Runway!

Share this article



Hai, Beauties! Idol asal Jepang, Raul ‘Snow Man’, kembali membuat heboh Paris Fashion Week, dengan kemunculannya sebagai model runway

Setelah hadir sebagai front-row guest 7 brand populer di Milan dan Paris Fashion Week pada bulan Januari 2024 lalu, kali ini Raul tampil sebagai model runway, di acara Maison MIHARA YASUHIRO Spring/Summer 2025 “Persona Part Five”.

Ini merupakan penampilan ketiga Raul sebagai model runway di Paris Fashion Week, setelah memulai debutnya di Yohji Yamamoyo POUR HOMME Spring/Summer 23.





Raul/ foto: miharayasuhiro.jp

Pada acara yang berlangsung tanggal 21 Juni 2024, Raul melangkah dengan percaya diri di landasan pacu, mengenakan koleksi terbaru Maison MIHARA YASUHIRO.

Rajutan dengan potongan crop-top yang dipadu dengan jaket denim serta baggy jeans bewarna senada tampak sempurna di tubuh pria dengan tinggi 192 cm tersebut. 

Menghabiskan Waktu Hampir Satu Bulan di Paris

Kabarnya, Raul telah berada di Paris sejak awal bulan Juni lalu. Selama di Paris, Raul menghabiskan waktunya untuk pergi casting ke berbagai brand yang terlibat dalam Paris Fashion Week.

Setelah melewati proses panjang, akhirnya Raul lolos dan berhasil berjalan di acara Maison MIHARA YASUHIRO, menampilkan koleksi Spring/Summer 2025.




foto: instagram.com/fashionsnapcom
Raul/ foto: instagram.com/fashionsnapcom

Dilansir dari @fashionsnapcom, selama di Paris Raul memilih berkendara menggunakan sepeda yang ia sewa, untuk pergi bekerja. Raul juga berkata di Story Instagramnya, @raul_official_sn, kalau sepeda tersebut yang menjadi “kaki”-nya selama bulan Juni di Paris. 




foto: instagram.com/fashionsnapcom
Raul/ foto: instagram.com/fashionsnapcom

Kumpulan foto Raul setelah menyelesaikan pekerjaannya di acara Maison MIHARA YASUHIRO tersebut, sontak mendapat pujian hangat dari para netizen. Sebab Raul dengan berani mengambil langkahnya sendiri, tanpa membawa gelar “Top Idol” yang ia miliki, demi mewujudkan mimpinya yang lain sebagai model profesional. 

Bergabung dengan Agensi Model Internasional

Tepat setelah fashion show Maison MIHARA YASUHIRO berakhir, Raul mengumumkan kepada para penggemarnya kalau ia resmi bergabung dengan agensi model internasional di Paris, BANANAS Models.

Diketahui bahwa BANANAS Models berada dalam jajaran 10 besar agensi model bergengsi di Paris. Setiap bulannya, BANANAS Models menyeleksi ribuan model dari berbagai negara di seluruh dunia, dan Raul menjadi salah satu yang berhasil menandatangani kontrak dengan mereka. 




foto: instagram.com/raul_official_sn
foto: instagram.com/raul_official_sn

Raul juga membagikan kegembiraan lewat Instagram Story-nya dengan menulis:

“The happiest day of my life. Dreams come true!!!”.

“Hari yang paling membahagiakan dalam hidupku. Mimpiku menjadi kenyataan.”

[Gambas:Instagram]

Penampilan Raul di Maison MIHARA YASUHIRO menjadi awal perjalanan Raul sebagai full-time model internasional, di bawah naungan BANANAS Models. 

Sementara itu bersama grup-nya, Snow Man, Raul tengah disibukkan dengan promo single terbaru mereka bertajuk “BREAKOUT’, yang juga menjadi soundtrack film terbaru Raul, berjudul “Akabane Honeko no Bodyguard”.

Congratulations, Raul!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *