Berita

Debut Katy Perry di Runway Vogue Paris, Gaun Berlubang Geometris

×

Debut Katy Perry di Runway Vogue Paris, Gaun Berlubang Geometris

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Keputusan Katy Perry sangat cerdas untuk mendaftar ke Vogue World: Paris, karena dia menerangi runway di Place Vendôme. Pelantun “Firework” ini berjalan melintasi alun-alun Paris dengan mengenakan gaun arsip Noir Kei Ninomiya dengan bentuk geometris dan hiasan bunga tulle di roknya. 

Pakaian yang nyaris tidak terlihat itu memperlihatkan banyak bagian kulit Perry, tetapi dia mengayunkannya saat dia berjalan mengelilingi alun-alun untuk menemui tamu VIP yang hadir.

Perempuan 39 tahun ini mengejutkan semua orang yang hadir — dan mungkin pada siaran langsung di rumah, yang dipandu oleh Cara Delevingne — rambut hitamnya disisir ke belakang dari wajahnya. Dia mengenakan warna bibir kemerahan dan eye shadow yang serasi. Penampilannya lengkap dengan sepatu boots bertali.

Perjalanan Perry ditampilkan pada dekade 1980-an sebagai penghormatan kepada seni bela diri. Acara tahun ini didedikasikan untuk hubungan antara mode dan olahraga, sehingga acara tersebut dibagi menjadi beberapa dekade, dimulai pada tahun 1920-an. Setiap dekade memamerkan olahraga yang berbeda dan menyoroti desainer dan rumah mode Prancis.

Pertunjukan tersebut menampilkan desainer dan rumah mode Prancis kontemporer dan bersejarah yang secara tradisional menampilkan koleksi mereka di Paris. Ada juga lebih dari 500 atlet, artis, tamu kejutan, dan model.

Acara tahun ini menandai yang ketiga dalam seri Vogue World sejak pertunjukan pertama publikasi tersebut di New York Fashion Week pada tahun 2022. Vogue World: London tahun lalu digambarkan oleh pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour sebagai “malam glamor di teater”.

Selama pertunjukan yang dikhususkan untuk gaya dan siluet tahun 1980-an, para model berjalan di panggung Vogue World: Paris di Saint Laurent, Junya Watanabe, Comme des Garçons, Noir Kei Ninomiya, dan medley label dinamis lainnya. Mereka bergabung dengan sejumlah besar judoka dan karateka profesional untuk memberikan penghormatan kepada seni bela diri—oh, dan oleh Nika Taiko, grup drum Jepang yang berbasis di Paris, yang mengenakan pakaian Issey Miyake untuk acara tersebut.

Pilihan Editor: Katy Perry Bakal Rilis Lagu Baru pada 11 Juli 2024

PEOPLE | VOGUE PARIS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *