Berita

Lagu Espresso Viral di Media Sosial, Sabrina Carpenter: Ternyata Orang Paham Selera Humor Saya

×

Lagu Espresso Viral di Media Sosial, Sabrina Carpenter: Ternyata Orang Paham Selera Humor Saya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bintang pop yang sedang naik daun, Sabrina Carpenter membuka obrolan tentang kecintaan penggemar terhadap lagu tersebut dalam sebuah wawancara dengan ‘Rolling Stone’

Sabrina Carpenter senang orang-orang menikmati ‘omong kosongnya’. Dalam wawancara dengan Rolling Stone yang dipublikasikan Senin, 17 Juni, bintang pop berusia 25 tahun itu bercerita tentang bagaimana lagunya “Espresso” menjadi sukses besar.

“Ibuku berkata, ‘Apakah kamu merasa gila sekarang?’” kata Carpenter tentang lagu tersebut dalam publikasi tersebut. “Saya suka orang-orang memahami selera humor saya.”

Lagu tersebut, yang ia ceritakan kepada publik terinspirasi oleh perjalanan ke toko crêperie ketika ia berada di Prancis, telah menghasilkan paduan suara yang sangat menarik. “Saya memutuskan untuk membebani orang lain,” gurau Carpenter.

Dia juga membahas bagaimana kolaborasi dengan penulis lagu Steph Jones dan Amy Allen, serta produser Julian Bunetta, menginspirasi lagu yang dapat dikutip tersebut. “Itulah satu-satunya cara agar lirik paling konyol-slash-lucu itu bisa terwujud,” kata Carpenter tentang bekerja dengan kolaboratornya. “Saya benar-benar mengenal orang-orang yang saya sukai dalam bermusik.”

Dalam ceritanya, kolaborator “Please Please Please” Jack Antonoff — yang juga memproduseri separuh album mendatangnya Short ‘n’ Sweet — memuji pendekatannya terhadap musik pop.

“Cara dia menyampaikan sesuatu, saya langsung berada di sana bersamanya,” katanya. “Dan [bagi] siapa pun yang ingin melihatnya secara langsung, apalagi merekamnya, dia adalah penyanyi yang luar biasa. Saat Anda dihadapkan pada suara seperti itu, yang ingin Anda lakukan hanyalah menangkapnya.”

Menyusul kesuksesan “Espresso”, yang menjadi lima besar pertamanya di Billboard’s Hot 100 dan nomor satu pertamanya di Inggris, Irlandia, dan Australia, Carpenter mengumumkan pada hari Sabtu, 8 Juni bahwa dia berkolaborasi dengan Van Leeuwen untuk — dengan tepat — es krim rasa espresso.

“Tersedia mulai 28 JUNI!!!!!” ia menulis di atas foto tangannya memegang sekotak es krim biru tertutup yang menampilkan fotonya dari sampul single tersebut. “Manis sekali,” tulis Carpenter pada jepretan kedua. Carpenter juga akan merilis album studio keenamnya Short n’ Sweet pada 23 Agustus.

Pilihan Editor: Ada yang Spesial di Video Klip Terbaru Sabrina Carpenter, Dibintangi Kekasihnya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *