Berita

Usia Kepala 5, Outfit Jiwa Muda! Lihat 3 OOTD Kekinian Ratu Rania dari Yordania

×

Usia Kepala 5, Outfit Jiwa Muda! Lihat 3 OOTD Kekinian Ratu Rania dari Yordania

Share this article


Ratu Rania dari Yordania nggak pernah gagal memalingkan mata. Bukan cuma karena ketegasannya saat memimpin, tapi juga dari penampilan yang selalu paripurna.
Contoh terbaru, saat ia bertemu ibu negara Prancis, Brigitte Macron, saat menemani Raja Abdullah II dari Yordania kunjungan kerja ke Paris.

Tampak kontras dengan Macron yang “aman” pakai setelan putih, Ratu Rania justru bold dalam dress hijau motif garis bergelombang yang unik. Outfit tersebut matching dengan sling bag yang tersampir di pundak.

[Gambas:Instagram]

Melihat gayanya, memang tak dipungkiri bahwa perempuan kelahiran 31 Agustus 1970 tahun itu memang penuh pesona. Ada pula outfit-nya yang menampilkan jiwa muda. Seperti apa ya?


Jaket Crop

Ratu Rania/ Foto: Instagram.com/queenrania

Ada dua gaya Ratu Rania mengenakan jaket berpotongan cropped. Ratu Rania membuat fashion item yang melekat sebagai outfit anak muda ini juga layak dikenakan untuk acara-acara semi formal. Jadi pembicara Milken Institute Global Conference di Los Angeles, ia tampak mengenakan setelan putih, mulai dari tailored pants, jaket, hingga blus yang melapisinya.

Namun gaya tersebut lebih menarik karena cropped jacket yang dipilih juga punya aksen buckle emas dan cara styling tali dibiarkan menggantung. Outfit itu juga dikombinasi stiletto putih dan perhiasan sederhana.

[Gambas:Instagram]

Pada gaya lainnya, Ratu Rania tampak mengenakan susunan outfit terdominasi hitam. Lagi-lagi jaket yang dikenakan menarik perhatian karena potongan crop. Beralih ke New York untuk hadiri acara The ReidOut, ibu 4 anak itu mengenakan atasan pinstripe yang memiliki desain asimetris serta lilitan di bagian lengan sebagai aksen. Potongan crop memperlihatkan inner putih di baliknya. Ratu Rania padukan atasan atraktif itu dengan celana yang relatif sederhana, yakni tailored pants senada dengan dekorasi kancing perak.


Setelan Jas Ombre
Ratu Rania

Ratu Rania/ Foto: Instagram.com/queenrania

Power suit memang bisa diandalkan untuk hadiri acara resmi. Hampir setiap anggota kerajaan pernah mengenakannya. Tak terkecuali, Ratu Rania. Namun yang menjadikannya berbeda adalah corak setelan jas yang dikenakan. 

Tampil mencolok, corak ombre rona biru jadi daya pikat look-nya. Double breasted blazer juga berdesain peak lapels yang menambah kesan powerful. Di sisi lain, warna ombre beri sentuhan playful.

Menarik, bukan? Ada gaya yang kamu suka, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *