Berita

Detail Makeup Sorn Eks CLC, Bridesmaid Pernikahan Beby Tsabina

×

Detail Makeup Sorn Eks CLC, Bridesmaid Pernikahan Beby Tsabina

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Beby Tsabina resmi dipersunting anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rizki Natakusumah. Keduanya menikah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 23 Juni 2024.

Akad nikah berlangsung secara khidmad dengan nuansa adat Nanggroe Aceh Darusalam (Aceh), hal itu terungkap lewat siaran langsung di akun YouTube Beby Tsabina TV. Sang dara baro (mempelai perempuan dalam Bahasa Aceh) tampak memakai baju kurung warna maroon detail sulaman emas, Beby juga memadupadankan celana cekak musang dilengkapi kain songket emas.

Agar makin maksimal, aktris berusia 21 tahun itu juga memakai aksesori mahkota dara baro atau biasa disebut patam dhoe, yang dilengkapi lafaz Allah dan Nabi Muhammad di bagian tengahnya. Sementara Rizki tampak gagah dalam balutan baju adat Aceh, meukasah.

Enggak hanya penampilan pengantin yang manglingi, kehadiran mantan idol K-Pop, Honnasorn Sajakul atau lebih dikenal Sorn eks CLC juga menarik perhatian netizen. Pasalnya, penyanyi asal Thailand tersebut juga hadir sebagai bridesmaid Beby Tsabina bersama deretan aktris Indonesia lainnya, seperti Syifa Hadju, Cassandra Lee, Sephora Sievert, Adzwa Aurel, Jovita Karen, Elina Joerg, Rebecca Klopper, Gabriella Eka Putri, Maudy Effrosina, Sarah Menzel, dan Kiara McKenna.

Lantas, seperti apa detail penampilan Sorn saat menjadi bridesmaid Beby Tsabina? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Detail Makeup Sorn

Sorn eks CLC/Foto: Instagram/sssorn_chonnasorn

Sorn tampak mengaplikasikan peachy makeup look yang tengah hits di Korea Selatan. Tampilan wajah ini menggunakan warna-warna peach dan aman untuk Anda yang memiliki jenis undertone warm atau netral.

Riasan satu ini sangat mudah diaplikasikan, serta membuat wajah menjadi lebih fresh karena warna peach cenderung lebih warm dibanding warna lainnya.

Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi untuk mendapatkan peach coral makeup look, kamu bisa menyontek gaya Sorn eks CLC di bawah ini, yuk intip!

Sorn terlihat memulaskan cream blush warna peach dan peach-pink lipgloss. Selanjutnya, dia juga memberikan riasan mata manis lewat pin-up eyeliner, soft brown and peach eyeshadow serta straight eyebrow.

Lebih lanjut, penyanyi yang memiliki nama lengkap Chonnasorn Sajakul itu tak lupa memasangkan soft brown softlens, sehingga membuat matanya terlihat lebih indah.

Detail Fashion Sorn

Tak cuma penampilan peachy makeup look yang manis, gaya fashion Sorn di pernikahan sahabatnya, Beby Tsabina juga bisa kamu jadikan referensi, lho.

Sorn tampil chic lewat balutan silver slip dress detail spaghetti strap. Supaya makin kece, penyanyi berusia 27 tahun itu tak lupa memasangkan aksesori seperti silver chocker necklace dan disconnected rings berwarna silver senada. 

Wah, keren banget ya hubungan persahabatan Beby Tsabina dan Sorn eks CLC, dia sampai rela terbang antar negara untuk menghadiri hari besar sahabatnya.

Pilihan Editor: Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah, Beby Tsabina Menawan Pakai Baju Adat Aceh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *