Berita

Obati Rindu Penggemar, Song Kang akan Menjadi Cameo dalam Film ‘Escape’

×

Obati Rindu Penggemar, Song Kang akan Menjadi Cameo dalam Film ‘Escape’

Share this article


Song Kang berhasil mengejutkan publik belum lama ini, Beauties. Aktor yang diketahui sedang melaksanakan wajib militer tersebut mempersiapkan proyek istimewa untuk para penggmar. Pada (18/6) kemarin, Megabox Plus M merilis potret Song Kang dalam film produksi terbaru bertajuk ‘Escape’.

Pihak distributor film mengungkapkan bahwa sang aktor akan menjadi cameo. Selengkapnya, berikut adalan rincian dari peran Song Kang dalam film ‘Escape’. Simak yuk, Beauties!

Muncul Sebagai Karakter Misterius





Potret Song Kang dalam film ‘Escape’/ Foto: soompi.com

Escape merupakan sebuah film aksi yang menyajikan kisah cerita dengan intrik rumit dan mencekam. Dalam potongan yang dirilis, Song Kang memancarkan pesona misterius.

Sang aktor bahkan tampak memantau diam-diam seorang mayor kejam Ri Hyeon Sang (Koo Kyo Hwan) sedang melewatinya sambil mengangkat telepon. Kehadiran peran terbaru Song Kang sebagai Seon Woo Min akan membawa kunci utama dari kehidupan masa lalu Ri Hyeon Sang.

Visual Memesona yang Mencuri Perhatian




Potret Song Kang dalam film 'Escape'
Potret Song Kang dalam film ‘Escape’/ Foto: soompi.com

Visual mahal Song Kang kembali mencuri perhatian dalam potongan adegan untuk film ‘Escape’, Beauties. Di tengah keramaian pesta, aura menawan Song Kang bersinar dengan penampilan formalnya yang mengenakan setelan jas hitam.

Sang aktor seolah menunjukkan pesonanya yang semakin dewasa setelah terakhir kali sukses membintangi drama ‘My Demon’ di awal tahun ini.

Sinopsis Film Escape




Potret Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan dalam poster karakter film 'Escape'
Potret Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan dalam poster karakter film ‘Escape’/ Foto: asianwiki.com

Film dimana Song Kang  menjadi cameo menyoroti aksi tentara Korea Utara bernama Im Gyu Nam (Lee Je Hoon) yang ingin meraih mimpinya untuk memulai hidup baru di Korea Selatan.

Perjalanan ke Korea Selatan yang juga bertujuan untuk melarikan diri tersebut harus dilalui Im Gyu Nam dengan melintasi pagar kawat Demilitarized Zone (DMZ). Kawasan ketat tersebut dijaga oleh Ri Hyun Sang yang berusaha keras menghalangi tentara Korea Utara yang masuk.

Beauties, itulah rincian dari kemunculan Song Kang dalam film ‘Escape’. Sementara itu, ‘Escape’ akan segera mengudara di layar lebar secara perdana pada (3/7) mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *