Berita

Ketahui Red Flag 12 Zodiak Berikut Ini, Aries Mudah Emosi dan Pisces Bucin Parah

×

Ketahui Red Flag 12 Zodiak Berikut Ini, Aries Mudah Emosi dan Pisces Bucin Parah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pernahkah Anda bertemu orang baru dan langsung mengetahui ada yang tidak beres dengan energinya – hanya perasaan buruk atau sebutannya dikenal dengan red flag. Atau pernahkah Anda benar-benar terhubung dengan seseorang, hanya untuk segera melihat celah di bawah permukaan kepribadiannya saat Anda mengenalnya lebih baik? Lebih banyak tanda bahaya.

Simak red flag dalam hubungan 12 zodiak untuk memperingatkan Anda tentang apa yang diharapkan dan bagaimana menghadapinya.

Aries dikenal temperamental, dan bahkan lebih dikenal karena amarahnya yang mereka lontarkan ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sifat mereka yang bereaksi berlebihan dan emosional membuat mereka memiliki reaksi impulsif seperti anak kecil — suatu sifat yang tidak kondusif untuk hubungan yang dewasa.

2. Taurus

Taurus selalu menyukai orang baru, yang berarti mereka bisa menjadi penggoda besar. Bisa dikatakan, mereka tidak impulsif secara romantis… tetapi mereka tidak akan menolak latte gratis dari barista imut atau menolak momen lembut dan menatap mata di konter. Jika Anda merasa cukup aman untuk menangani energi ini dalam hubungan Anda, lanjutkan dengan kecepatan penuh dengan kekasih Taurean Anda.

3. Gemini

Gemini dikenal mempunyai masalah ganda. Apa lagi yang bisa Anda harapkan dari bintang kembar itu? Tanda bahaya romantis mereka adalah cara mereka yang tidak menentu dan tidak dapat diprediksi, yang dapat berarti ketidakkonsistenan dalam suasana hati dan pengambilan keputusan. Suatu saat Anda akan merasakan cintanya, dan di saat berikutnya, mereka akan memperlakukan Anda seolah Anda tidak ada.

4. Cancer

Cancer cenderung berbagi secara berlebihan dengan orang yang mereka sayangi, namun ada juga saat-saat di mana mereka bersikap teduh atau tertutup. Perilaku ini dapat merusak hubungan yang sedang berkembang dan yang sudah ada. Mereka tidak selalu ingin mengecualikan pasangannya — tapi mereka ingin menghindari konflik atau diskusi tentang situasi tertentu sampai mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang situasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *