Berita

Taylor Swift Donasi Lebih dari 10.000 Makanan ke Food Bank di Inggris

×

Taylor Swift Donasi Lebih dari 10.000 Makanan ke Food Bank di Inggris

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Taylor Swift diketahui menyumbang ke bank makanan alias food bank ketika menghelat Eras Tour di London. Rachel Biggs, CEO Cardiff Foodbank, mengatakan kepada The Guardian dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada Selasa, 25 Juni bahwa Swift berada di balik sumbangan terbesar dari individu yang pernah dilihat oleh organisasi tersebut. Cardiff, ibu kota Wales, adalah satu-satunya kota yang hanya memiliki satu konser Eras Tour selama konser Swift yang ke-152 di Eropa, catat BBC.

Meski Biggs tidak merinci jumlah uang yang diberikan, menurutnya itu sangat membantu.

“Ruang bernafas yang diberikan oleh donasi Taylor akan memungkinkan kami mengangkat kepala dan mengalihkan fokus kami dari bank makanan ke penciptaan operasi berkelanjutan yang mendukung orang-orang yang saat ini membutuhkan bantuan kami dengan dukungan untuk mengatasi akar penyebab kemiskinan dan dukungan keuangan. untuk membuat mereka tidak membutuhkan bantuan kita lagi,” kata Biggs kepada The Guardian dikutip dari People, 25 Juni 2024.

Menurut Biggs, dari uang yang diberikan Swift bisa memberi makan 1.200 orang makan tiga kali sehari, selama tiga hari atau sekitar 10.800 makanan.

Cardiff Foodbank juga mengucapkan terima kasih kepada Swift di Instagram dengan foto gelang persahabatan khas penyanyi tersebut.

“Terima kasih Taylor Love, Cardiff Food Bank,” tulisnya. Dalam keterangannya, badan amal tersebut mengatakan bahwa donasi tersebut melampaui “Wildest Dreams” kami, yang mengacu pada lagu di album Swift tahun 1989.

Penyanyi Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

The Guardian juga berbicara dengan Rich Jones, CEO Jaringan Komunitas St. Andrew di Liverpool, yang mengawasi 11 bank makanan. Jones menyebut kontribusi Swift sebagai “hadiah paling luar biasa.”

“Karena kenaikan harga, meningkatnya kebutuhan, dan menurunnya donasi, kami sudah lama harus mensubsidi pangan kami sendiri,” kata Jones.

“Tetapi adil untuk mengatakan bahwa Taylor Swift pada dasarnya telah membayar tagihan makanan kami selama 12 bulan – dan itu memberi kami ruang untuk fokus pada upaya penggalangan dana di masa depan,” ucapnya.

Pada tanggal 11 Juni, Daily Mail melaporkan bahwa pelantun “Shake It Off” itu menyumbang ke bank makanan lokal di Edinburgh selama dia berada di ibu kota Skotlandia.

“Terima kasih banyak Taylor – Anda telah mengubah Edinburgh untuk selamanya,” Edinburgh Food Project membagikan di Instagram.

Sumbangan amal Swift bukan satu-satunya hal yang menarik perhatian selama turnya di Inggris. Sang pacar, Travis Kelce baru-baru ini bergabung dengan Swift di London. Kemunculan ini tidak diperkirakan oleh siapa pun.

Pada hari Minggu, 23 Juni, dia tampil di atas panggung bersama penyanyi “Love Story” di Stadion Wembley London. Pasangan yang telah berkencan secara publik sejak Oktober 2023 ini tampil serasi dalam balutan tuksedo dan topi top untuk pertunjukan tersebut.

Saat berbicara dengan podcast Bussin’ With The Boys dari Barstool Sports pada hari Selasa, Travis Kelce mengungkapkan betapa bangganya dia dengan Taylor Swift. “Anda ingin merahasiakannya, tetapi pada saat yang sama saya di sini bukan untuk menyembunyikan apa pun,” kata Kelce tentang romansa mereka. “Itu gadisku. Kamu tahu apa maksudku? Itu nona saya. Jadi sepertinya saya bangga akan hal itu.”

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik tentang Taylor Swift, selain Album, Tur, dan Penghargaannya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *