Berita

Film Korea ‘My Annoying Brother’ Akan di Remake Versi Indonesia, Hadirkan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda

×

Film Korea ‘My Annoying Brother’ Akan di Remake Versi Indonesia, Hadirkan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda

Share this article


Film Korea My Annoying Brother akan segera di-remake versi Indonesia lho, Beauties! Film box office yang diadaptasi pada tahun 2016 ini, menjadi salah satu film Korea yang mengundang tawa sekaligus mengharukan.

Film remake memang telah menjadi suatu yang umum dalam dunia perfilman. Versi Indonesia diharapkan mampu menghadirkan nuansa lokal yang khas, namun tetap mempertahankan esensi dan keunikan dari cerita aslinya. 

Dengan jajaran aktor berbakat Tanah Air, adaptasi ini siap memberikan pengalaman menonton yang tak kalah seru dan menyentuh! Beauties, kalau kamu penasaran dengan informasi film remake My Annoying Brother versi Indonesia simak ulasan selengkapnya, ya!


Vino G Bastian dan Angga Yunanda Perankan Film My Annoying Brother Versi Indonesia

My Annoying Brother remake Indonesia/ Foto: Instagram.com//base.id

Melalui laman Instagram resmi BASE Entertainment, pada Jumat (21/6) diumumkan bahwa aktor berbakat Indonesia, Vino G. Bastian dan Angga Yunanda akan membintangi remake film My Annoying Brother versi Indonesia. 

Vino G. Bastian akan berperan sebagai Jaya, kakak dari Kemal yang akan diperankan oleh Angga Yunanda.

Film ini akan disutradarai oleh Dinna Jasanti, yang sebelumnya menggarap film-film hits Indonesia seperti “Negeri 5 Menara,” “Pertaruhan 3,” dan baru-baru ini “Dua Hati Biru.” 

Sementara itu, penulisan naskah akan dilakukan oleh Sheila Timothy, Aoura Lovenson Chandra, dan Justin Kim. Sang sutradara menyebutkan bahwa remake ini akan menyertakan elemen dari sudut pandang Indonesia, baik dari segi karakter maupun lingkungan.

Bagi kamu yang menanti film My Annoying Brother versi Indonesia, harap bersabar karena produksi film ini, baru saja dimulai pada 13 Juni 2024. Kabar baiknya, film ini direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini, lho!

Sinopsis My Annoying Brother versi Korea
Film My Annoying Brother/Foto: Hancinema

Film My Annoying Brother/Foto: Hancinema

FIlm My Annoying Brother bercerita tentang Doo Shik, seorang narapidana yang dibebaskan lebih awal dengan alasan merawat adiknya yang buta, Doo Young, mantan atlet judo yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan saat bertanding. 

Hubungan mereka yang awalnya penuh konflik perlahan berubah menjadi hangat dan saling mendukung. Melalui berbagai tantangan dan momen emosional, mereka menemukan kembali arti keluarga dan kebersamaan. 

Film ini menyajikan kisah yang mengharukan dengan sentuhan komedi, menggambarkan bagaimana cinta dan pengorbanan dapat menyatukan kembali dua saudara yang terpisah.

Sebagai informasi, dalam adaptasi versi Indonesia, selain Vino G. Bastian  dan Angga Yunanda, film ini juga akan diperankan oleh aktris Caitlin Halderman sebagai Amanda dan Kristo Immanuel yang berperan sebagai Fauzan.

Nah Beauties, siap menanti remake My Annoying Brother versi Indonesia? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *