Berita

Aktris Goo Hye Sun Diterima Kuliah di S2 KAIST Jurusan Jurnalistik

×

Aktris Goo Hye Sun Diterima Kuliah di S2 KAIST Jurusan Jurnalistik

Share this article


Lama tidak terdengar kabarnya di drama televisi, aktris Goo Hye Sun, yang dikenal lewat drama Korea populer “Boys Before Flowers,” muncul dengan berita bahagia. 

Aktris yang hampir berusia 40 tahun ini, dikabarkan melanjutkan pendidikan pascasarjana di KAIST. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya sukses di dunia akting, tetapi juga mementingkan pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut, baca sampai habis, ya Beauties!


Goo Hye Sun Diterima S2 di KAIST Jurusan Jurnalistik

Goo Hye Sun melanjutkan jenjang S2 di KAIST/ Foto: Instagram.com/kookoo900

Goo Hye Sun mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900 pada Kamis (20/6), bahwa ia telah diterima di program S2 Jurusan Jurnalistik di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). 

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan foto sertifikat penerimaan dari KAIST yang mencantumkan detail nama, tanggal lahir, dan departemen yang dipilihnya.

Selain itu, Goo Hye Sun juga memposting beberapa foto lain yang menunjukkan dirinya baru saja bangun tidur pada pagi hari. Dalam caption-nya, ia menulis, “Segera setelah aku bangun, aku diterima di program Master of Science in Journalism di KAIST.”

KAIST merupakan universitas sains dan teknologi terkemuka di Korea, yang masuk dalam kategori tiga besar universitas terbaik di Korea Selatan bersama dengan Seoul National University dan Yonsei University. 

Tentu saja, pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Goo Hye Sun dan para penggemarnya.

Butuh Waktu 13 Tahun untuk Goo Hye Sun Lulus S1 di Universitas Sungkyunkwan

Goo Hye Sun/Foto: Instagram.com/kookoo900

Sebelum diterima di S2 KAIST, Goo Hye Sun ternyata lulusan sarjana di Universitas Sungkyunkwan dengan jurusan film. Tanpa menunda, setelah lulus pada awal 2024, ia memutuskan untuk daftar pendidikan pascasarjananya.

Diketahui bahwa Goo Hye Sun memerlukan waktu 13 tahun untuk menyelesaikan gelar sarjananya sejak tahun 2011, akibat kesibukannya dalam karier akting.

Meskipun menghadapi tantangan tersebut, ia berhasil lulus dengan predikat summa cum laude dengan IPK 4,27, yang merupakan nilai tertinggi di kelasnya.

Informasi ini pernah dibagikan dalam acara televisi ‘Real or Reel’, di mana Goo Hye Sun juga menceritakan perjalanan pendidikannya di Universitas Sungkyunkwan. 

Prestasi ini sungguh menginspirasi, menunjukkan komitmen Goo Hye Sun tidak hanya dalam dunia hiburan tetapi juga dalam mengembangkan pendidikannya.

Selamat untuk Goo Hye Sun atas pencapaian ini!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *