Berita

Mengintip Koleksi Chanel Haute Couture Fall Winter 2024/2025

×

Mengintip Koleksi Chanel Haute Couture Fall Winter 2024/2025

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Rumah mode mewah, Chanel memamerkan koleksi haute couture Fall Winter 2024/2025 di Gedung Opera Palais Garnier di Paris, pada Selasa, 25 Juni 2024. Chanel menghadirkan rangkaian busana malam yang mempesona.

Koleksinya menampilkan dari pakaian tweed yang ramping dipenuhi hiasan, wol, beludru halus, tulle ilusi, satin duchesse hingga jubah taffeta sutra yang mengalir. Para model membuat pintu masuk yang megah dari pintu intim kotak pribadi gedung opera dan berjalan menyusuri koridor.

Penonton, yang duduk di kursi mewah berwarna merah di bawah langit-langit cermin yang rendah, menyaksikan para model menampilkan jaket berhiaskan pita, gaun bustier dengan pinggang diikat, dan mantel pas badan.

Alas kaki termasuk sandal berujung terbuka dengan tumit pendek berlapis kristal yang dikelilingi mutiara. Pertunjukan diakhiri dengan pengantin tradisional yang mengenakan gaun setinggi lantai dengan lengan panjang menggembung dan kereta yang menjuntai.

Acara ini menandai momen penting bagi Chanel, yang sedang menjalani transisi dan mempersiapkan perombakan desain menyusul pengumuman tak terduga baru-baru ini tentang mundurnya direktur kreatif lama Virginie Viard. Dia diketahui telah bekerja sama dengan Karl Lagerfeld selama beberapa dekade sebelum mengambil alih jabatan tersebut setelah kematiannya pada tahun 2019. Dia meninggalkan warisan yang memicu spekulasi luas tentang penggantinya.

Pilihan tempat yang dipilih Chanel juga menandakan perubahan dari lokasi biasanya, seperti Grand Palais di ibu kota Prancis atau bangunan sementara di dekat Menara Eiffel, yang digunakan saat Grand Palais menjalani renovasi.

Pemilihan Gedung Opera Palais Garnier menambahkan elemen keanggunan dan keagungan abadi pada pertunjukan, meningkatkan efek dramatis dari koleksinya. Lokasi ikonik ini, kaya akan sejarah dan kemewahan, secara sempurna melengkapi desain mewah dan canggih, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta.

Saat Chanel menjalani masa transisi ini, dunia mode atau fashion dengan penuh semangat menantikan babak berikutnya dalam sejarah merek tersebut. Dengan banyaknya spekulasi mengenai siapa yang akan mengambil alih posisi direktur kreatif baru, masa depan Chanel menjanjikan akan sama menarik dan inovatif.

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Tas Chanel Asli atau Palsu

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *