Berita

3 Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Film Inside Out 2

×

3 Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Film Inside Out 2

Share this article


Inside Out 2 telah menjadi film terlaris tahun ini. Menurut laporan The Hollywood Reporter, film ini telah menghasilkan USD 285,6 juta di AS, dan siap untuk menghasilkan lebih banyak lagi seiring penayangannya yang terus berlanjut di seluruh dunia.

Film ini adalah sekuel dari Inside Out (2015) yang bercerita tentang cara kerja batin seorang gadis kecil. Dalam seri kedua, tokoh utama Riley telah menjadi remaja dan bergulat dengan emosi baru, termasuk kecemasan dan rasa iri.

Berikut adalah beberapa alasan kamu wajib menonton film animasi psikologis ini, terutama untuk kamu yang concern dengan hal-hal yang berhubungan dengan kejiwaan. Simak, Beauties!

1. Related dengan Kecemasan Psikologis

Related dengan kecemasan psikologis/Foto: Disney.id

Dilansir dari Screen Rant, jika Inside Out membahas perkembangan psikologi anak-anak, sekuelnya ini membahas komplikasi kejiwaan pada masa remaja. Di film ini, penonton akan belajar mengendalikan kecemasan yang biasanya menyerang orang yang sudah lebih banyak berkembang dan menelan asam garam kehidupan. Isu kecemasan juga related dengan banyak orang yang berbondong-bondong terserang anxiety disorder di masa pandemi covid beberapa tahun silam.

Di dunia yang diguncang pandemi dan ditentukan oleh malapetaka di media sosial, kecemasan telah menjadi perjuangan besar bagi banyak orang di seluruh dunia. Inside Out 2 sepenuhnya memahami perjuangan itu dan memvisualisasikannya dengan cara yang sangat menarik.

2. Kecemasan yang Membuat Penasaran

Kecemasan yang membuat penasaran/Foto: CNN Indonesia/Pixar

Trailer Inside Out 2 menjanjikan beberapa perkembangan plot besar, seperti pengenalan anxiety dan pemendaman emosi asli secara literal, tanpa merusak keseluruhan film. Cuplikan ini memberikan gambaran yang jelas tentang film yang sedang dinantikan oleh penonton, namun digantung begitu saja sehingga membuat calon penonton penasaran.


3. Inside Out 2 Film Menyenangkan dan Dibutuhkan

Inside Out 2 film menyenangkan dan dibutuhkan/Foto: rri.co.id

Di sepanjang film, Inside Out 2 membahas topik-topik berjuang dengan harga diri dan serangan panik. Tapi, seperti biasa di Pixar, cerita Inside Out 2 dibangun dengan akhir yang menyenangkan. Alasan kesuksesan besar Inside Out 2 mungkin sesederhana karena film tersebut perlu ditonton orang-orang saat ini.

Bagaimana, Beauties? Apakah kamu tertarik menonton film animasi yang satu ini?

*** 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *