Berita

Hapus Nama Sang Ayah, Intip Gaya Kece Suri Cruise saat Wisuda SMA

×

Hapus Nama Sang Ayah, Intip Gaya Kece Suri Cruise saat Wisuda SMA

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta -Buah cinta Tom Cruise dan Katie Holmes, yakni Suri Cruise baru saja menyelesaikan pendidikannya di LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts. Layaknya remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) pada umumnya, ia pun ikut merayakan hari kelulusannya tersebut.

Namun, ada yang menarik dibalik nama putri Thomas Cruise Mapother IV itu. Pasalnya, dia tak lagi menyematkan nama ‘Cruise’ sebagai bagian identitasnya lagi.  Melansir dari Page Six, Suri mengganti nama Cruise dengan nama tengah ibunya, yakni Noelle. Untuk diketahui nama lengkap Katie Holmes adalah Kate Noelle Holmes. Kini putri pasangan pesohor papan atas Amerika itu dikenal sebagai Suri Noelle.

Keputusan besar Suri juga dilatarbelakangi keinginannya memiliki identitas pribadi, karena tanpa nama ‘Cruise’ dia dapat menghindari paparazzi dan mulai kehidupan baru saat kuliah. Penasaran bagaimana penampilan Suri Cruise ketika wisuda SMA? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Suri Cruise tampil keren dalam balutan white sleeveless midi dress detail spaghetti stap. Ia juga tak lupa melengkapi penampilannya dengan red princess cloak sebagai jubah wisudanya dalam acara kelulusan LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts.

Perempuan berusia 18 tahun itu mempercayakan dua jenis alas kaki berbeda yakni beige sneakers dari brand Converse dan beige pep toe heels aksen bunga warna merah di bagian atas. Sebagai informasi, wisuda SMA Suri Cruise berada di luar area United Palace Theatre, Manhattan, Amerika Serikat, Jumat 21 Juni 2024.

Berbeda dengan putrinya, Katie Holmes tampil manis saat memadupadankan beige noth collar tops dan wide leg pants berwarna senada. Pemain Batman Begins itu juga tak lupa menambahkan aksesori lain mulai dari silver ear spike earrings, station necklace dan hingeles sunglasses.

Hubungan Suri dan Tom Cruise tidak begitu baik

Tom Cruise dan putrinya memang diketahui kurang akrab. Suri Cruise bahkan diketahui tak pernah berkomunikasi lagi dengan ayahnya sejak perpisahan kedua orang tuanya pada 2012 silam.

Sebelum melaksanakan wisuda, putri Katie Holmes itu diketahui merayakan prom night. Diketahui Tom Cruise tidak menghadiri hari bahagia sang buah hatinya itu. Suri Cruise memilih ikut ibundanya, keduanya menjalani kehidupan di New York dan hubungan mereka pun semakin lengket.

Pilihan Editor:  Katie Holmes Ungkap Bakat Menyanyi Putrinya, Suri Cruise, Dilibatkan dalam Film Alone Together

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *