Berita

Mengulik Pesona Koh Samui yang Dinobatkan sebagai Pulau Terbaik di Asia Pasifik

×

Mengulik Pesona Koh Samui yang Dinobatkan sebagai Pulau Terbaik di Asia Pasifik

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Koh Samui dinobatkan sebagai pulau terbaik di Asia Pasifik, dan Bangkok dianugerahi kota terbaik di kawasan ini menurut pembaca Travel+Leisure, majalah perjalanan dan gaya hidup terkemuka. Penghargaan tersebut didasarkan pada suara dari pembaca Travel+Leisure antara Januari dan Maret 2024.

Majalah tersebut menonjolkan pesona Koh Samui, dengan menyebutkan bungalow kecilnya, desa nelayan, dan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Hal itu menjadikan Koh Samui salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Thailand.

Koh Samui adalah pulau tropis dengan pantainya yang alami, resor mewah, kehidupan malam yang meriah, dan pemandangan tropis nan hijau. Pulau ini menawarkan banyak hal untuk dikunjungi semua orang, baik yang mencari relaksasi atau petualangan. 

Koh Samui juga terkenal dengan program detoks dan wellness retreat. Banyak resor yang menawarkan program tersebut untuk para tamu.

Tak cuma itu, Koh Samui pun menawarkan berbagai aktivitas yang menarik mulai dari menjelajahi pantai-pantai indah seperti Chaweng dan Lamai, hingga berbelanja di pasar mingguan dan bermain golf di Santiburi Samui Country Club.

Pengakuan ini menyoroti potensi Thailand di sektor pariwisata dengan keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada wisatawan.

Chai Wacharonke, juru bicara pemerintah, mengumumkan bahwa Perdana Menteri Srettha Thavisin memprioritaskan pengembangan destinasi wisata Thailand untuk menjadikan negara tersebut sebagai pusat pariwisata global.

Dia mengatakan bahwa pencapaian ini mencerminkan kemampuan industri pariwisata Thailand dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi wisatawan, sehingga meningkatkan status negara tersebut sebagai tujuan wisata global.

Pilihan Editor: Demi Tingkatkan Kunjungan, Thailand Usul Visa seperti Schengen di 6 Negara Asia Tenggara

MILA NOVITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *