Berita

Fashion Liburan Sarwendah Bersama Keluarga di Korea, Midi Dress dan One Set

×

Fashion Liburan Sarwendah Bersama Keluarga di Korea, Midi Dress dan One Set

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Sarwendah belakangan ini menjadi perbincangan karena hubungan rumah tangganya bersama Ruben Onsu dikabarkan retak. Namun, dia tidak berlama-lama menghadapi persoalan itu. Sarwendah bersama keluarganya terekam liburan ke Korea. 

Sarwendah terlihat menikmati liburan di Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thani Onsu. Selain mereka berempat, Sarwendah juga membawa anggota keluarganya yang lain. 

Selain berlibur, Sarwendah juga menjalani operasi plastik di Korea Selatan.Operasi tersebut meliputi bagian pipi dan kedua matanya. Oleh karena itu, Sarwendah sering terlihat mengenakan kacamata hitam saat keliling wisata Korea. 

Walau masih dalam pemulihan, ia tetap stylish dengan pilihan outfit dan sunglasses. Fashion liburan Sarwendah kali ini bisa dibilang simpel dan tetap casual dengan midi dress dan one set. 

Tampak dari unggahan foto saat mereka mengunjungi Namsan Seoul Tower – South Korea, Sarwendah tampil kece berbalut midi dress berbahan kaus katun yang ringan dan lembut. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih, bucket hat warna cream, dan tak lupa sunglasses. “Menulis dan mengkunci semua doa yang baik,” tulisnya singkat di keterangan foto.

Kemudian, pada potret selanjutnya mereka bertiga jalan-jalan ke Pulau Nami yang teduh/ Sarwendah tampil casual dengan one set warna broken white, tampak sneakers, sling bag, dan baseball cap-nya pun senada warnanya. “Seneng ketika bisa liburan bareng keluarga,” tulisnya. 

Sementara itu kedua puterinya tampil kompak mengenakan t-shirt putih, mini skirt, dan sneakers. Sang kakak lelaki Betrand Peto pakai t-shirt hitam, celana jeans, dan sneakers.

Bagi Sahabat yang ingin tampil simpel tapi tetap ingin casual dan chic bisa menjajal gaya ala Sarwendah di atas, lho. Ex-Cherrybelle itu tampil effortless, tetapi tetap bergaya. Begitu pula saat mengambil raport putrinya Thania Putri Onsu.

Ia membagikan potret gaya fashion saat mengambil rapor Mami Nia -panggilan untuk Thania- bersama sang putri. Sarwendah terlihat casual dalam balutan t-shirt lengan panjang, rompi atau vest warna cream, celana denim. Ia melengkapi ansambel-nya dengan flat shoes dan sling bag senada warna putih. 

Pilihan Editor:  Setelah Berpikir 10 Tahun, Sarwendah Menjalani Operasi Plastik di Korea

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *