Berita

Never Just One Thing, Colorbox Ajak Remaja Perempuan Ekspresi Diri dengan Beragam Gaya

×

Never Just One Thing, Colorbox Ajak Remaja Perempuan Ekspresi Diri dengan Beragam Gaya

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Jenama lokal, Colorbox meluncurkan identitas dan semangat baru “Never Just One Thing.” Melalui kampanye tersebut, Colorbox berharap bisa menjadi teman bagi remaja perempuan yang sedang menjalani serunya fase bereksplorasi. Mulai dari pencarian karakter diri hingga gaya berpakaian terbaik untuk menunjukan keunikan dirinya.

“Dengan adanya kampanye “Never Just One Thing”, kita sudah menyediakan berbagai macam aktivitas interaktif dan kreatif. Juga didukung dengan style Colorbox yang tidak mengkotak-kotakkan. Dengan begitu, ini bisa semakin memperkuat posisi Colorbox di dunia fashion (mode),” ucap Novi Thomas, Brand Manager Colorbox di Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2024.

Adapun menurut Frances Cherry, Creative Partner Colorbox “Never Just One Thing”, gen Z yang menjadi salah satu target Colorbox merupakan individu yang sangat terbuka dengan informasi dan pilihan apa pun.

“Gen z sangat open (terbuka) terhadap informasi apa pun, mereka tidak sungkan mencoba hal-hal baru. Nantinya hal itu menjadi batu pijakan menemukan jati diri,” ucap Cherry.

Event di Kokas selama Lima Hari

Untuk semakin memperkenalkan kampanye, Colorbox juga menyelenggarakan acara alias event bertajuk “Never Just One Thing” di Fashion Atrium Mal Kota Kasablanka atau Kokas selama lima hari, dari 26 hingga 30 Juni 2024. Tujuan dari acara ini memberikan ruang bagi remaja perempuan untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin sebelumnya belum berani mereka coba, membuka ruang eksplorasi untuk menemukan hal-hal menarik dan pengalaman unik dalam fase pencarian jati diri mereka.

Ada berbagai kegiatan menarik seperti Product Showcase yang menampilkan beragam koleksi terbaru Colorbox yang dapat dicoba dan dipadupadankan oleh para pengunjung untuk menciptakan gaya mereka sendiri. Ada instalasi Fitting Room yang memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman menjadi bagian dari foto kampanye Colorbox yang terbaru.

Ada juga Thematic Community Event & Workshop yang mengundang berbagai komunitas dengan tema berbeda-beda setiap harinya sebagai pemandu workshop dan karaoke bersama.

Colorbox menyelenggarakan event “Never Just One Thing” di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall, dari 26 – 30 Juni 2024. Foto: Dok. Colorbox

Dan, DIY Souvenir di “Charm Your Way” corner yang memfasilitasi pengunjung untuk memilih dan menyusun suvenir mereka sendiri hingga menjadi buah tangan yang unik sesuai dengan karakter masing-masing.

Colorbox juga meluncurkan logo baru menandai era baru dalam komitmen terhadap inovasi dan kualitas, menurut Susanna, Brand Leader Delamibrands.

“Logo ini tidak hanya mencerminkan evolusi merek kami, tetapi juga dedikasi kami untuk terus mendukung remaja perempuan dalam mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri dan penuh semangat. Kami percaya bahwa identitas baru ini akan memperkuat posisi Colorbox sebagai pemimpin dalam industri fashion remaja,” ucapnya.

Sebagai informasi, Colorbox merupakan bagian dari Delamibrands, grup retail Indonesia yang berdiri sejak 1979.

Pilihan Editor: Cara Uniqlo Membangun Kultur Inklusif dan Kesetaraan Gender di Industri Ritel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *