Berita

Wajib Dinanti, Aktris Cantik Cho Yi Hyun akan Jadi Chaebol di Drakor Adaptasi Webtoon Terbaru

×

Wajib Dinanti, Aktris Cantik Cho Yi Hyun akan Jadi Chaebol di Drakor Adaptasi Webtoon Terbaru

Share this article


Cho Yi Hyun, yang dikenal karena karakternya dalam drakor populer yang tayang di Netflix “All of Us Are Dead,” kemungkinan bakal comeback dan perankan chaebol dalam drama Korea adaptasi webtoon berjudul “My Brother’s House is Blank.”

Berikut beberapa informasi mengenai drakor berjudul “My Brother’s House is Blank” yang kemungkinan diperankan Cho Yi Hyun sebagai chaebol yang karismatik.


Tentang Drakor ‘My Brother’s House is Blank’

Cho Yi Hyun/ Foto: instagram.com/yihyun_1208

Melansir  Kpoppost, media Korea melaporkan bahwa bintang berusia 24 tahun, Cho Yi Hyun menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama drama Korea SBS, “My Brother’s House is Blank” (judul literal).

Menanggapi berita tersebut, agensi Cho Yi Hyun, Artist Company menyatakan, bahwa “When My Brother’s House is Blank” adalah salah satu proyek yang diusulkan kepada Cho Yi Hyun.

Webtoon ‘My Brother’s House is Blank’ sendiri menceritakan tentang kisah cinta modern yang melibatkan chaebol generasi ketiga Cha Eun Myung, dan aktor terkenal Je Jun Young.

Sebelumya, ‘My Brother’s House is Blank’ adalah web novel karya Taeso Young, yang kemudian diadaptasi menjadi webtoon oleh penulis Lee Seo Hee dan mendapatkan popularitas yang signifikan.

Alur Cerita ‘My Brother’s House is Blank’

Cho Yi Hyun / Foto: Soompi.com

“My Brother’s House is Blank” menawarkan sentuhan unik dibandingkan drakor romance pada umumnya. Drakor ini menceritakan kisah Cha Eun Myung (yang akan diperankan Cho Yi Hyun), seorang chaebol generasi ketiga, yang meninggalkan rumah akibat konflik dengan ibu tirinya. 

Agar tidak membebani sahabatnya, Hee Young, ia memutuskan untuk tinggal sementara di rumah kosong kakak laki-laki Hee Young.

Sebulan kemudian, ia tiba-tiba bertemu dengan kakak laki-laki Hee Young, yang ternyata tidak lain adalah bintang film top Korea, Je Jun Young (belum ditentukan pemerannya). Keduanya kemudian terjebak dalam situasi yang membingungkan dan terlibat skandal.

SBS saat ini sedang mempertimbangkan drama tersebut untuk tayang sebanyak 12 episode, dengan syuting yang dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan September. 

Drakor yang pernah diperankan Cho Yi Hyun
Cho Yi Hyun di All of Us Are Dead

Cho Yi Hyun di All of Us Are Dead/ Foto: instagram.com/yihyun_1208

Perjalanan akting Cho Yi Hyun  dimulai sebagai peran pendukung dalam web drama “Sweet Revenge” pada tahun 2017. Sejak itu, ia terus membintangi drama populer seperti “Witch at Court,” “The Guest,” “Hospital Playlist,” dan “Inspector Koo.”

Namanya semakin dikenal sejak berperan dalam “School 2021,” dan drakor Netflix “All of Us Are Dead.” Selain itu, aktris ini juga memulai debutnya dalam genre sageuk berjudul “The Matchmakers” bersama Rowoon pada tahun 2023.

Cho Yi Hyun juga akan membintangi drama yang sangat dinantikan “Vampire Chef” dan “All of Us Are Dead season 2.” Dalam drakor “Vampire Chef,” ia akan memainkan peran Hong Ki Jun, seorang koki vampir dan pemilik restoran misterius di Itaewon. 

Dalam “All of Us Are Dead season 2,” ia akan menggambarkan versi baru dari karakternya sebagai setengah zombie dan setengah manusia.

Itu dia info tentang drakor terbaru yang akan diperankan Cho Yi Hyun, menurut kamu siapakah lawan main yang cocok menjadi lawan mainnya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *