Berita

Jadi Idaman Banyak Orang, Kenali 3 Ciri-Ciri Pasangan dengan Tipe Golden Retriever

×

Jadi Idaman Banyak Orang, Kenali 3 Ciri-Ciri Pasangan dengan Tipe Golden Retriever

Share this article


Pernah dengar belum soal tipe pasangan yang ‘golden retriever’? Katanya sih idaman perempuan banget. Tau nggak, kalau golden retriever adalah ras anjing asal Skotlandia? Kok pasangannya disamain sama anjing sih. Eits, jangan salah. Anjing satu ini memiliki kepribadian super ceria, ramah, menyenangkan, dan tentunya setia.

Bayangkan kalau Beauties punya pasangan dengan karakter menyenangkan tersebut. Pasti bahagia, dong! Nah, kali ini ada 3 tanda yang mengindikasikan bahwa pria yang dekat dengan Beauties adalah seorang golden retriever.

1. Nggak Banyak ‘Drama’

Pria golden retriever tidak menanggapi konflik dengan dramatis melainkan tenang dan rasional/foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Siapa sih yang nggak mau punya pasangan no ‘drama’. Saat dihadapi dengan situasi terhimpit, pria golden retriever lebih memilih untuk bersikap tenang dan berpikir rasional. Baginya, konflik yang ada tidak perlu ditanggapi dengan dramatis.

Melansir Business Insider, seorang psikoterapis bernama Annie Zimmerman mengatakan, percakapan yang sulit dan konflik adalah suatu hal yang sehat dalam sebuah hubungan. Sikap ramah tanpa konflik justru belum tentu sehat. Hanya saja ketika terjadi konflik, tidak perlu dibawa dramatis.

Sikap tenang dan no ‘drama’ dalam menghadapi konflik adalah sikap yang cukup sulit ditemukan dalam diri seseorang.

2. Setia sama Pasangan

Setia pada pasangan adalah ciri pria dengan tipe golden retriever/foto: pexels.com/Trung Nguyen

Zaman sekarang susah nggak sih cari pasangan yang setia? Pria dengan tipe golden retriever kalau sudah berkomitmen, setianya nggak main-main. Mereka adalah pria yang tidak akan melirik orang lain ketika sudah memiliki pasangan.


3. Super Suportif dan Komunikasinya Terbuka Banget

Pria dengan tipe golden retriever sangat suportif terhadap pasangan/foto: pexels.com/Vlada Karpovich

Nggak bisa disangkal, komunikasi jadi unsur penting dalam kelanggengan suatu hubungan. Kalau Beauties berhubungan dengan pria golden retriever, komunikasi akan terjalin lebih santai dan jujur. Nggak ada yang namanya sungkan dan kaku.

Selain komunikasinya yang oke, pria tipe golden retriever juga sangat mendukung apa pun yang dilakukan pasangan selagi tentang kebaikan. Mereka aktif mendengarkan dan mengungkapkan kasih sayang dengan hal-hal tak terduga.

Nah, itu tadi 3 ciri pasangan dengan tipe golden retriever. Gimana, apakah tanda-tanda di atas ada pada diri pasangan, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.  


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *