Berita

Dear Pria, Ini 10 Sikap Romantis dan Manis yang Bikin Hati Wanita Meleleh

×

Dear Pria, Ini 10 Sikap Romantis dan Manis yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Saat jatuh cinta pada seorang wanita, pria juga sering bingung bagaimana cara untuk mengesankan pujaan hati dan membuatnya jatuh cinta pada mereka. Memenangkan hati seorang wanita tidak pernah mudah. Oleh karena itu, pria harus memikirkan beberapa cara yang dapat mengesankan sang wanita idaman dan membuatnya merasakan cintanya terhadapnya, salah satunya sikap romantis dan manis. 

Tapi, para pria tak perlu berkecil hati. Meski jalannya tidak mudah, dengan mengikuti sepuluh kiat romantis berikut, Anda pasti bisa membuat hati wanita idaman meleleh. 

1. Kencan makan siang atau makan malam

Sesekali, jika memungkinkan, ajaklah dia ke restoran favoritnya. Bonding over food juga memberi keajaiban karena Anda bisa membumbui makanan dengan menambahkan kata-kata ajaib “I Love You”, saat Anda mendapat kesempatan untuk melakukannya.

2. Bertemu teman dan rekan-rekannya

Dia ingin melihat komitmen Anda dan cara yang baik untuk menunjukkannya adalah dengan menunjukkan rasa ketertarikan untuk bertemu dengan orang-orang yang disayanginya. Dengan begitu, dia akan yakin bahwa Anda tidak bermain-main dengan perasaannya.

3. Perkenalkan dia kepada teman Anda

Jika Anda bertemu dengan teman-temannya, maka jangan lupa untuk mengajak dia bertemu dengan teman-teman Anda. Ini akan memberi dorongan yang sangat dibutuhkan untuk hubungan Anda karena dia akan mengenal lebih banyak tentang Anda dari teman-teman.

4. Tunjukkan bahwa hubungan Anda aman

Ketidakamanan dalam suatu hubungan bisa memutus ikatan dengan si dia. Ketidakamanan adalah perasaan yang secara alami ada dalam hubungan. Perasaan tersebut dapat dihilangkan dengan cara berkomunikasi dengan si dia.

5. Keinginan untuk merancang masa depan

Impian banyak wanita adalah bisa menjalani hidup bersama pria yang dicintai dan mencintainya. Anda bisa membuat dia mewujudkan mimpinya itu dengan menunjukkan antusiasme mengenalkannya pada keluarga. Itu merupakan sinyal yang kuat bahwa Anda ingin dia menjadi bagian dari keluarga sekaligus menjadi bagian dari hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *