Berita

Sinopsis dan Karakter Para Pemeran di Drama Red Swan

×

Sinopsis dan Karakter Para Pemeran di Drama Red Swan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaRed Swan merupakan drama korea terbaru yang mulai tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada hari ini, Rabu, 3 Juli 2024. Bagi kamu yang akan menontonnya, simak terlebih dahulu sinopsis, para pemeran, dan karakternya.

Sinopsis Red Swan

Secara garis besar, Red Swan berkisah tentang pembunuhan multinasional, konspirasi dan romansa. Setelah bertahun-tahun diselingkuhi sang suami, Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang Duta Persahabatan yang direndahkan mulai jatuh cinta kepada pengawal misteriusnya, Seo Do Yoon (Rain).

Meskipun Oh Wan Soo dan suaminya, Kim Yong Kook (Jung Gyu Woon), tampak seperti pasangan yang sempurna, ada lebih banyak hal dalam hubungan mereka yang tidak terlihat. Yong Kook yang merupakan pewaris salah satu konglomerat papan atas Korea, sudah lama berselingkuh dari Wan Soo.

Sadar akan perselingkuhan suaminya, Wan Soo telah bekerja keras untuk mencoba dan mempertahankan pernikahan mereka, namun ketika seorang pengawal baru misterius muncul sebagai bagian dari tim penjagaannya, kesetiaannya akan diuji untuk pertama kalinya.

Merasa familiar, Seo Do Yoon bersumpah untuk melindungi Wan Soo, tetapi apakah kehadirannya dan motif tersembunyi justru akan mengancam semua yang telah Wan Soo perjuangkan dengan susah payah?

Karakter Rain di Red Swan

Rain berperan sebagai Seo Do Yoon. Setelah lulus dari akademi kepolisian dan dibekali dengan keterampilan bela diri yang hebat, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuan tersendiri dan ditugaskan untuk melindungi Wan Soo. Rain melakukan seluruh adegan aksi dalam drama ini seorang diri.

“Saya merasa tidak enak menggunakan pemeran pengganti. Saya bisa melakukannya sendiri. Namun, jika saya dibayar untuk penampilan tersebut, saya seharusnya melakukan sebanyak itu . Dan saya merasa lebih nyaman dengan cara itu,” kata Rain.

Karakter Kim Ha Neul di Red Swan

Kim Ha Neul memerankan Oh Wan Soo, seorang pemain golf profesional yang menjadi ketua sebuah yayasan setelah menikahi pewaris Hwain Group dan memperoleh ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya. Kim Ha Neul melakukan riset terlebih dahulu demi mendalami karakternya.

“Saya memantau para duta besar PBB. Saya mempelajari mereka dengan melihat penampilan, gerak tangan, dan semangat mereka yang elegan dan percaya diri. Dan karena penampilan mereka penting, saya juga memperhatikan penampilan luar mereka. Saya mempelajarinya dengan melihat cara mereka berpakaian untuk setiap posisi,” kata Kim Ha Neul.

Pilihan Editor: Sinopsis dan Para Pemeran My Sweet Mobster

MARVELA | SOOMPI | SPORTS CHOSUN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *