Berita

Lika-Liku Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

×

Lika-Liku Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan hangat sejak awal Juli ini usai kandasnya pertunangan dia dan Muhammad Fardhana. Menurut Ayu, mereka sepakat menyudahi pertunangan pada 22 Juni 2024. Lalu, baru pada 27 Juni 2024 memberitahu kedua orang tua mereka sepulang berhaji.

“Sebenarnya keputusan bersama, cuma memang Ayu yang mengajukan,” ujarnya ketika ditanyai oleh salah satu sahabatnya, Ruben Onsu, yang juga menjadi pembawa acara bersama di Brownis, 2 Juli 2024.

Ayu Ting Ting juga melanjutkan, “dan (keputusannya) sudah diterima dengan legowo, alhamdulillah, dengan keluarganya Mas Dhana, diwakili oleh Papah (ayah dari Muhammad Fardhan.”

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana resmi bertunangan pada 4 Februari silam. Kabar tersebut kemudian baru diumumkan pada acara Brownis yang disiarkan pada 9 Februari 2024. 

Soal perjalanan cintanya yang penuh lika-liku, Ayu diketahui sudah empat kali menjalin hubungan cinta, namun semuanya berakhir dengan kegagalan.

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro, pada 4 Juli 2013 silam. Namun, rumah tangganya berakhir pada 2014 lalu. Padahal kala itu, Ayu Ting Ting tengah mengandung anak perempuannya, Bilqis Khumairah Razak.

Selepas bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting disebut-sebut berpacaran dengan aktor India bernama Shaheer Sheikh. Shaheer adalah pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata. Hubungan keduanya sempat ramai pada 2015.  Sayangnya, percintaan mereka hanya bertahan lima bulan. 

Meskipun begitu, baik Shaheer dan Ayu masih menjalin hubungan baik hingga sekarang. Shaheer kemudian dikabarakan menikah dengan Ruchika Kapoor pada 2020 lalu.

Setelah Shaheer Sheikh, Ayu menjalin asmara dengan Adit Jayusman. Keduanya bertemu di klinik dokter gigi yang sama. Ayu awalnya sempat menyembunyikan sosok Adit, namun mereka kerap tampil bermesraan dalam berbagai kesempatan. 

Pernikahan mereka kabarnya sudah disiapkan sejak Februari 2021 lalu, namun hubungan mereka kandas mendekati hari pernikahan. Alasannya karena permasalahan ketidakcocokan antara keduanya. Ayu pun memilih untuk mundur.

Kemudian Ayu Ting Ting berkenalan dengan anggota TNI Muhammad Fardhana pada awal tahun 2024. Mereka berdua dikenalkan oleh orang tua yang berniat menjodohkan. Kemudian hubungan asmara itu berniat jenjang pernikahan, yang sayangnya kembali kandas. 

Pilihan Editor: Momen Ayu Ting Ting Berlibur ke Malaysia dengan Keluarga

SUKMA KANTHI NURANI  | HANIN MARWAH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *