Berita

Dear Pemburu Konten, Berikut 5 Destinasi Instagramable di Jakarta

×

Dear Pemburu Konten, Berikut 5 Destinasi Instagramable di Jakarta

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sejak media sosial menjadi primadona, berwisata tidak sekadar aktivitas untuk melepas penat dan relaksasi. Sejumlah orang sengaja mengunjungi tempat tertentu untuk mendapatkan konten bagus yang bisa diunggah ke media sosial terutama Instagram. Maka dari itu, destinasi Instagramable pun jadi incaran belakangan ini.

Walhasil, tempat-tempat wisata yang menyediakan spot instagramable kian bertambah di mana-mana, termasuk di Jakarta. Dari museum hingga Kota Tua, berikut rekomendasi beberapa destinasi instagramable di Jakarta. 

1. Museum MACAN

Dengan koleksi seni modern dan kontemporer yang fantastis, Museum MACAN merupakan destinasi wisata yang sangat Instagramable. Instalasi seni yang menarik dan ruang pameran yang dirancang estetis.

Setiap sudut museum ini dirancang untuk menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan, ideal untuk berfoto dan membagikan keindahan karya seni kepada pengikut di Instagram.

2. Jakarta Aquarium Safari

Pengunjung melihat ikan di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Selasa 3 Mei 2022. Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Jakarta Aquarium Safari adalah destinasi Instagramable yang menghadirkan pengalaman bawah laut yang menakjubkan di tengah kota. Dengan akuarium raksasa yang penuh dengan beragam spesies laut, terowongan bawah air yang memukau, dan pameran interaktif yang menarik, tempat ini menawarkan banyak spot foto yang mengagumkan.

Suasana yang unik dan keindahan visual dari kehidupan laut menjadikan Jakarta Aquarium Safari sebagai tempat yang sempurna untuk menambah koleksi foto Instagram Anda.

3. Symphony of the Sea

Symphony of the Sea Ancol adalah area wisata yang ada di tepi pantai Ancol. Tempat yang satu ini adalah destinasi yang Instagramable karena menyajikan pemandangan pantai yang indah.

Selain itu, ada juga beberapa jenis aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh para pengunjung ketika berlibur ke destinasi wisata ini antara lain adalah bersepeda, yoga, live music, dan wisata kuliner.

4. Kota Tua Jakarta

Suasana kawasan Kota Tua saat liburan sekolah, di Jakarta, Rabu, 3 Juli 2024. Berdasarkan data pengunjung yang dihimpun Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua, lebih dari 5.000 pengunjung memadati area Kota Tua saat libur sekolah. TEMPO/Martin Yogi Pardamean

Kawasan wisata Kota Tua Jakarta memiliki banyak bangunan bergaya kolonial yang bersejarah, jalanan berbatu yang khas, dan suasana yang membawa pengunjung kembali ke masa lalu. Setiap sudut Kota Tua menawarkan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto yang mengagumkan.

5. Sky Deck Sarinah

Sky Deck Sarinah adalah destinasi Instagramable yang menawarkan pemandangan kota Jakarta yang modern dari ketinggian. Dengan desain modern dan suasana yang nyaman, tempat ini memberikan banyak spot foto menarik, terutama saat matahari terbenam dan malam hari ketika lampu-lampu kota mulai menyala.

Pemandangan panoramik yang indah dan latar belakang perkotaan yang megah menjadikan Sky Deck Sarinah sebagai tempat yang sempurna untuk mengambil foto Instagram yang memukau.

Itulah lima destinasi instagramable di Jakarta yang menawarkan latar unik untuk foto yang layak diunggah ke media sosial.

Pilihan Editor: Kuliah di London, Catat 5 Spot Instagramble yang Sayang Dilewatkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *