Berita

Radhika Merchant Pakai Kalung Bermakna Persatuan di Upacara Sangeet

×

Radhika Merchant Pakai Kalung Bermakna Persatuan di Upacara Sangeet

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kurang dari seminggu pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dimulai, keluarga Ambani telah memulai perayaan pranikah dengan megah dan sepenuh hati. Mereka menyelenggarakan pernikahan massal bagi pasangan kurang mampu untuk menerima pemberkatan, dilanjutkan dengan upacara Mameru, malam garba-dandiya yang semarak hingga upacara sangeet yang dihadiri oleh para elite Bollywood beberapa waktu lalu.

Di upacara Sangeet, Radhika Merchant tampil memukau dalam balutan lehenga emas dilengkapi emboidered berkilau dari Abu Jani dan Sandeep Khosla. Lehenga itu juga dihiasi kristal swarovski. Dia memakai atasan off-shoulder dengan detail rumbai, menambahkan sentuhan keanggunan modern pada tampilan tradisionalnya.

Yang benar-benar menonjol dari ansambel Radhika adalah pilihan perhiasannya. Dia kembali mengenakan kalung yang dipakai saat pesta pranikah di Italia. Kalung opal dan berlian yang langka itu penuh makna menggambarkan persatuan mereka.

Kalung ini memiliki arti khusus bagi Radhika karena opal adalah batu kelahirannya, dan berlian adalah batu kelahiran Anant. Melengkapi kalungnya, ia mengenakan anting-anting berlian dan gelang berlian serasi, menambah penampilan anggunnya.

Radhika memilih riasan halus, dengan highlighter untuk membuatnya bersinar, eyeshadow lembut, dan lipstik bernuansa nude. Dia membiarkan rambutnya tergerai, melengkapi penampilannya yang elegan.

Sementara itu, calon suaminya, Anant, tampil gagah dalam balutan busana berwarna biru tengah malam dengan sulaman emas dan celana senada yang juga dirancang oleh Abu Jani dan Sandeep Khosla.

Sebagai informasi, upacara sangeet atau malam musikal yang merupakan prosesi pra-pernikahan. Dalam perayaan itu, keluarga kedua calon pengantin berkumpul merayakan persatuan anak mereka. Biasanya mereka menari dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa Bollywood.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan dilangsungkan pada 12 Juli 2024. Sebagai salah satu acara yang paling banyak dibicarakan tahun ini, perayaan tersebut menjanjikan perhelatan akbar yang mempertemukan dua keluarga konglomerat asal India, teman, dan selebriti dari seluruh dunia. Dengan serangkaian upacara adat menjelang hari besar, pernikahan tersebut diharapkan mampu memadukan kekayaan budaya dengan keanggunan modern.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Radhika Merchant Berbalut Kain Sari dan Lehenga, Kamu Suka yang Mana?

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *