Berita

Kedai Kopi Asal Korea Selatan Blu Shaak Buka di Jakarta, Menu Andalannya Kopi Krim Kacang

×

Kedai Kopi Asal Korea Selatan Blu Shaak Buka di Jakarta, Menu Andalannya Kopi Krim Kacang

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Blu Shaak, brand kedai kopi asal Busan, Korea Selatan (Korsel) kini hadir di Indonesia dengan membuka outlet pertamanya berlokasi di Central Park Mall lantai 2, Jakarta. Ekspansi Blu Shaak ke Indonesia membawa cita rasa kopi Korea yang unik dan inovatif dengan menggunakan biji kopi yang didatangkan langsung dari Korea. 

Di negara asalnya, Blu Shaak pertama kali membuka tokonya di Nampo-dong, Busan pada tahun 2019. Brand Blu Shaak di Korea merupakan jaringan franchise coffee shop yang memiliki lebih dari lebih dari 200 outlet tersebar di beberapa kota di Korsel. Selanjutnya, Blu Shaak memasuki pasar Asia Tenggara dengan ekspansi pertamanya ke Indonesia yang digawangi oleh PT Helena Chloe Gracia selaku pemegang Master Franchise. 

Jonathan Frankie, Managing Director PT Helena Chloe Gracia mengatakan alasan membawa Blu Shaak dari Korea ke Indonesia untuk memberikan pengalaman baru bagi pecinta kopi di Indonesia yang ingin merasakan cita rasa kopi asli dari Korea yang memiliki kualitas tinggi yang dibalut dengan suasana modern dan nyaman. 

“Di antara berbagai pilihan menu, dua minuman signature yang wajib dicoba adalah Shaak Latte dan Peanut Latte. Kedua minuman ini telah mendapatkan tempat di hati banyak pelanggan di Korea dan kami yakin akan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia,” ucap Jonathan melalui siaran pers, Minggu 7 Juli 2024. 

Shaak Latte salah satu signature drink dari Blu Shaak ini memberikan rasa gurih dengan perpaduan rich espresso serta krim yang dibuat dengan resep asli Blu Shaak. Signature drink lainnya adalah Peanut Latte, minuman khas dengan topping espresso yang kaya rasa dan krim kacang yang gurih menyajikan cita rasa minuman unik. 

Dalam pembuatannya, Blu Shaak menggunakan tiga jenis biji kopi spesial berkualitas tinggi; Rich “Night” yang menghadirkan rasa kopi lebih tajam, “Sunset” menawarkan perpaduan cita rasa lembut dan asam, dan terakhir Decaffeinated.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan cita rasa yang sama seperti di Korea, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia untuk dapat merasakan langsung kelezatan Shaak Latte, Peanut Latte, dan berbagai menu yang kami hadirkan,” ujar Frankie. 

Outlet pertama Blu Shaak Indonesia berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, pada menggelar acara Grand Opening dengan mengadakan Dance Competition berhadiah jutaan rupiah. Hadir sebagai juri Dance Competition di antaranya Jeremy INVASION, Kimdarlings, dan Aurelia Skolastika. 

Tidak hanya Dance Competition, Blu Shaak Indonesia juga menghadirkan Special Performances dan Noraebang yang diramaikan oleh Official Nevel. Seluruh pengunjung Blu Shaak dapat menikmati signature drink sambil menyaksikan penampilan Dance Competition dan Special performance yang menarik. 

Pilihan Editor:  Kabar Gembira buat Kamu yang Hobi Kerja di Kedai Kopi, Bikin Lebih Kreatif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *