Berita

Bye Jerawat! Kiehl’s Hadirkan Inovasi Baru untuk Atasi Breakout yang Wajib Dicoba

×

Bye Jerawat! Kiehl’s Hadirkan Inovasi Baru untuk Atasi Breakout yang Wajib Dicoba

Share this article


Beauties, apakah kamu salah satu orang yang masih kesulitan dalam mengatasi breakout? Permasalahan kulit wajah yang satu ini memang kerap mengganggu penampilan dan membuat kita cenderung merasa kurang percaya diri.

Terlebih, ada beragam faktor yang bisa memicu timbulnya jerawat meradang atau breakout di wajah seperti perubahan cuaca, paparan sinar matahari, skin barrier yang rusak, dan lainnya.

Untuk mengatasi breakout tersebut, salah satu brand kenamaan yakni Kiehl’s menghadirkan inovasi baru mereka untuk mengatasi breakout. Simak detailnya berikut ini, ya!



Produk Terbaru dari Kiehl’s untuk Mengatasi Breakout yang Wajib Dicoba

Mengatasi breakout dengan Kiehl’s/ Foto: freepik.com/wayhomestudio

Kiehl’s memperkenalkan produk terbaru untuk kulit yang berjerawat yaitu KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion.

Kedua produk tersebut adalah ‘pasangan’ yang baik untuk digunakan pada kulit yang rentan berjerawat karena bekerja untuk merawat dan melindungi kulit dari kemungkinan munculnya jerawat.





KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating LotionKIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion/ Foto: Dok. Kiehl’s

KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution membuat pelindung tidak terlihat seperti kulit membantu memberikan bahan yang dapat bekerja secara optimal untuk kulit yang rentan berjerawat, seperti salicylic acid, niacinamide, dan licorice root yang dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dan membuat kulit terasa nyaman.

Selain itu, produk ini mampu menyamarkan warna jerawat dalam 2 jam, menyamarkan ukuran jerawat dalam 24 jam, serta membuat noda jerawat hilang dalam 4 minggu.

Hal tersebut karena terdapat kandungan 2% Salicylic Acid (BHA) di dalam formula membantu menyamarkan bekas jerawat sekaligus membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengurangi minyak berlebih, serta kandungan 4% Niacinamide dan 0.2% Licorice Root yang bekerja untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan membuat kulit terasa nyaman.

Kemudian, ada KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion, gel lotion menyegarkan yang memberikan tiga manfaat untuk melawan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan melindungi kulit dari kemungkinan munculnya jerawat tanpa menyebabkan kulit terasa kering.

Di dalamnya terdapat kandungan 1.2% Salicylic Acid & 2% Niacinamide, konsentrasi harian yang dioptimalkan untuk melawan jerawat, melindungi kulit dari kemungkinan munculnya jerawat, dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat tanpa membuat kulit terasa kering.

Serta Postbiotic Lactobacillus Ferment & Glycerin, yaitu Postbiotic yang dapat membantu membuat kulit terasa nyaman. Sementara, Glycerin dapat membantu merawat dan menghidrasi skin barrier untuk mencegah kulit kering, Beauties.

Tips Mengatasi Breakout dengan Kiehl’s
Breakout adalah istilah pada skincare.

Mengatasi breakout dengan Kiehl’s/ pexels.com/Anna Nekrashevich

Untuk jerawat, konsistensi dalam merawat kulit sangatlah penting, karena dapat membantu mengurangi frekuensi munculnya jerawat dengan mengurangi minyak berlebih dan tersumbatnya pori-pori.

Untuk menjaga kelembapan kulit, kamu dapat menggunakan KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion yang membantu menjaga skin barrier dan kelembapan kulit.

Ketika kulit tidak terhidrasi dengan baik, kulit akan memberikan respon dengan memproduksi lebih banyak minyak, yang meningkatkan kemungkinan munculnya jerawat.





KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating LotionKIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion/ Foto: Dok. Kiehl’s


Postbiotic lactobacillus ferment dan glycerin membantu untuk menjaga kelembapan kulit dan meminimalisir ketidaknyamanan yang diasosiasikan dengan jerawat.

Untuk merawat jerawat aktif dan membantu menyamarkan bekas jerawat, dapat menggunakan KIEHL’S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution yang mengandung salicylic acid, niacinamide, dan licorice root membantu untuk menyamarkan bekas jerawat dan membuat kulit terasa nyaman.

Tertarik mencoba kedua produk baru dari Kiehl’s  ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *