Berita

5 Tips Jalin Hubungan dengan Zodiak Cancer yang Terkenal Moody

×

5 Tips Jalin Hubungan dengan Zodiak Cancer yang Terkenal Moody

Share this article


Di balik sikapnya yang penuh perhatian, ternyata zodiak Cancer memiliki sifat moody atau suasana hati yang mudah berubah-ubah. Di dalam hubungan percintaan, sifat tersebut membuat sebagian orang sulit untuk bertahan dengan Cancer.

Meski begitu, Cancer termasuk pasangan yang setia dan rela melakukan apa saja untuk orang-orang tercinta. Hal tersebut bisa jadi alasan kenapa kamu harus mempertahankan Cancer sebagai pasangan sejati. Bingung bagaimana cara menjalin hubungan yang langgeng dengan zodiak Cancer? Yuk simak 5 tips berikut ini!

1. Ekstra Sabar

Tips pertama, kamu harus memiliki kesabaran ekstra saat menghadapi perubahan suasana hati Cancer yang tiba-tiba. Kesabaran memiliki peran penting dalam sebuah hubungan, khususnya dengan pasangan berzodiak Cancer.

Belajarlah untuk menerima sifat Cancer yang moody. Proses penerimaan tersebut akan membuat kamu lebih mudah menghadapi Cancer tanpa rasa kesal atau marah.

2. Jangan Membuat Cancer Cemburu

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Perubahan suasana hati Cancer juga bisa terjadi karena sikap pasangan, salah satunya perhatian kecil kepada lawan jenis. Sikap tersebut bisa membuat Cancer sangat cemburu, lalu melakukan tindakan yang tidak terkontrol.

Cancer memiliki kesulitan dalam mengontrol diri ketika suasana hatinya sedang tidak baik-baik saja. Jadi, jika kamu ingin hubungan bertahan lama sebaiknya hindari hal-hal yang membuat Cancer cemburu.

3. Jangan Membuat Cancer Kesepian

Ilustrasi/Foto: freepik.com/freepik

Tips berikutnya adalah jangan pernah membuat Cancer merasa kesepian. Yup, sebagai pasangan kamu harus meluangkan sedikit waktu untuk memberikan perhatian kepada Cancer. Apapun jenis perhatian yang kamu berikan, Cancer akan menerimanya dengan baik. Sikap tersebut juga akan membuat Cancer merasa dicintai dengan layak,


4. Berikan Hadiah atau Kejutan

Ilustrasi/Foto: freepik.com/topntp26

Memberikan hadiah atau kejutan di momen spesial juga bisa kamu lakukan agar hubungan bertahan lama. Ini juga jadi cara efektif menghadapi perubahan suasana hati Cancer, lho. Tidak perlu hadiah mewah, kamu bisa memberikan hadiah atau kejutan sederhana yang membuat Cancer bahagia.

5. Bersikap Lemah Lembut

Ilustrasi/Foto: freepik.com/senivpetro

Terakhir, bersikaplah lemah lembut kepada Cancer. Sikap tersebut akan bantu kamu meluluhkan hati Cancer saat moody. Tidak hanya itu, sikap tersebut juga akan membuat Cancer merasa nyaman dan akan memberikan seluruh cintanya untuk kamu, Beauties.

Nah, buat kamu yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, jangan lupa untuk mencoba 5 tips di atas, ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *