Berita

Dekat dengan Calon Mertua, Radhika Merchant Pinjam Perhiasan Nita Ambani

×

Dekat dengan Calon Mertua, Radhika Merchant Pinjam Perhiasan Nita Ambani

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Radhika Merchant, yang akan segera menjadi menantu keluarga Ambani, memukau para tamu di upacara sangeet menjelang pernikahan pada pekan lalu. Selain busana berkilau, dia mengenakan satu set perhiasan rubi dan berlian milik calon ibu mertua, Nita Ambani. Radhika memakai perhiasan yang dikenakan Nita Ambani saat upacara sangeet Isha Ambani, putrinya, pada tahun 2018.

Set perhiasan mewah ini berupa kalung rubi dan berlian ungu tebal, anting-anting, dan gelang yang serasi, melengkapi dengan apik ansambel Manish Malhotra yang dikenakan Radhika. Perhiasan itu menambahkan sentuhan ekstra keanggunan dan glamor pada acara tersebut.

Keputusan Nita Ambani meminjamkan perhiasan mewah kepada Radhika salah satu bentuk kedekatan mereka. Ini juga bukan kali pertama Radhika memakai perhiasan Nita. Tercatat sudah beberapa kali dia meminjam perhiasan calon mertuanya. Termasuk di tahun 2022, Radhika mengenakan kalung berlian dan mutiara milik Nita Ambani. Momen ini mencerminkan kepercayaan dan kasih sayang di antara mereka, yang semakin memperkuat tempat Radhika di keluarga Ambani.

Pilihan perhiasan untuk acara penting seperti itu sering kali mencerminkan gaya pribadi pemakainya dan sentimen yang melekat pada perhiasan tersebut. Dengan memilih untuk mengenakan rangkaian rubi dan berlian milik Nita Ambani, Radhika tidak hanya memberi penghormatan kepada ibu mertuanya, tetapi juga menambahkan lapisan tradisi dan kesinambungan pada perayaan tersebut.

Batu rubi ungu cerah yang dipadukan dengan berlian berkilau memberikan kontras yang mencolok pada pakaian Radhika. Detail perhiasan itu membuatnya tampak anggun.

Perhiasan selalu berperan penting dalam perayaan keluarga Ambani, melambangkan warisan, kekayaan, dan cita rasa mereka yang halus. Koleksi perhiasan Nita Ambani terkenal dengan kemewahan dan keanggunannya, dan melihat Radhika menghiasi perhiasan tersebut menambah narasi indah dalam kisah keluarga mereka.

Saat Radhika bersiap untuk bergabung dengan keluarga Ambani, momen keindahan dan tradisi bersama ini menyoroti kehangatan dan persatuan yang menentukan hubungan mereka. Penampilan Radhika Merchant pada upacara sangeet bukan hanya sekadar fashion statement, melainkan juga perayaan ikatan kekeluargaan dan tradisi yang dijunjung tinggi. 

Pilihan Editor: Gaya Lehenga Radhika Merchant di Upacara Mameru menjelang Pernikahan

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *