Berita

3 Gaya Fashion Prilly Latuconsina Memakai Blazer

×

3 Gaya Fashion Prilly Latuconsina Memakai Blazer

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris multitalenta Prilly Latuconsina semakin produktif tahun ini. Dia menerima beberapa peran baru seperti sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2024 dan Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan BPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI).

Prilly juga menjadi salah satu produser di film dokumenter penyanyi Rossa, bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years.

Di balik kesibukannya, Prilly selalu memesona dengan gaya busananya. Dia terlihat cocok dengan berbagai model fashion. Salah satunya yang sering dia kenakan adalah luaran blazer.

Yuk lihat gaya fashion Prilly dengan berbagai blazer!

1. Blazer Kotak dan Celana Batik

Prilly tampil nyentrik dengan memadukan atasan blazer dengan bawahan kain batik. Dia mengenakan blazer hitam dengan motif kotak yang setengahnya bermodel crop top namun memiliki terusan.

Pakaian serba hitamnya itu dipadukan dengan celana kulot hitam pada bagian depannya. Lantas di bagian belakang, menampakkan motif batik bunga yang indah, berwarna jingga dan ungu.

“Motto harian saya adalah menjadi wanita yang selalu saya cita-citakan,” tulis Prilly membubuhkan caption pada fotonya di akun @prillylatuconsina96, Maret 2024.

2. Blazer biru yang formal

Salah satu foto terbarunya adalah saat Prilly menghadiri acara sebagai pendiri Generasi Peduli Bumi. Dalam forum itu terlihat dihadiri juga oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Prilly memakai busana yang serasi dengan tema acara. Dia memilih blazer formal biru terang nan sederhana. Dia padukan jas itu dengan dalaman kaos hitam serta celana kulot hitam.

Penampilannya semakin rapi dengan gaya rambutnya yang disanggul. Dilengkapi sepatu hak tinggi dan riasan yang cerah.

“Sangat penting untuk terus mengeksplorasi dan mendorong batasan Anda karena Anda tidak pernah benar-benar tahu kemampuan Anda sampai Anda mengambil langkah pertama itu,” tulis perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini di Instagramnya.

3. Crop Top Oversize

Prilly tampak lebih santai dengan gaya crop top blazer dengan potongan oversize. Dia menghadiri rapat FFI bersama beberapa sineas film, salah satunya aktor Ario Bayu.

Blazer Prilly berwarna krem dengan dalaman kaos hitam serta bawahan kulot hitam. Rambutnya diikat agak tinggi, dengan riasan yang segar, warna lipstik merah.

Selain tiga gaya di atas, Prilly memang kerap memakai blazer baik untuk acara santai hingga formal. Gayanya pun memancarkan aura bintangnya.

Pilihan Editor: Berhasil Turunkan Berat Badan, Ini Potret Terbaru Prilly Latuconsina yang Makin Langsing

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *