Berita

4 Zodiak yang Ditakdirkan Meraih Kekayaan Besar Menurut Ahli Astrologi

×

4 Zodiak yang Ditakdirkan Meraih Kekayaan Besar Menurut Ahli Astrologi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bergantung pada penggaris bagan Anda dan aspek dalam bagan kelahiran Anda, beberapa hal dapat mengalir lebih mudah daripada yang lain. Menurut astrolog Carol Starr, ini termasuk aliran uang. Menurut Starr, tanda-tanda zodiak tertentu “hampir ditakdirkan untuk menjadi kaya” karena mereka memiliki “sifat yang akan membantu mereka mengumpulkan kekayaan dan mendapatkannya.”

Dalam bidang keuntungan moneter, tanda-tanda yang disebutkan Starr dalam video TikTok diketahui memiliki keuntungan — namun penting untuk mempertimbangkan kondisi penguasa Matahari, Bulan, atau Ascendant. Namun, banyak aspek dan kondisi lain yang juga dapat mencerminkan apakah kita akan meraih kekayaan besar di kehidupan ini.

Penting juga untuk dicatat bahwa kita semua memiliki masing-masing tanda zodiak di suatu tempat di bagan kita, jadi melihat di mana keempat tanda ini berada di bagan Anda dapat menunjukkan kepada Anda bidang kehidupan mana yang dapat membuat Anda lebih mudah mencapai kekayaan.

Memiliki penempatan ini tidak menjamin kekayaan besar, namun penempatan ini memungkinkan Anda bekerja keras dan berhasil dalam banyak hal yang Anda pikirkan dan hatii.

4 Tanda Zodiak yang Ditakdirkan untuk Mencapai Kekayaan Besar Dalam Hidupnya

1. Taurus

“Taurus hanya tahu apa yang harus dilakukan. Mereka menyukai hal-hal indah. Mereka bertekad tetapi sangat diam-diam. Mereka tampaknya membuat rencana ke depan dan mewujudkan sesuatu,” kata Starr tentang kecenderungan Taurus untuk mencapai kekayaan.

Memiliki Venus sebagai penguasa Anda dapat menjadi keuntungan besar bagi penduduk asli dengan penempatan Taurus. Venus dikaitkan dengan keuangan dan kelimpahan serta dapat melambangkan kekayaan karena Taurus menginginkan kemewahan dan hanya yang terbaik.

Namun Venus bisa membuat seseorang menjadi malas dan kehilangan fokus, sehingga disiplin sangat diperlukan di sini. Penting untuk dicatat bahwa kerja keras juga harus ada dalam formulanya. Hal-hal tidak akan muncul secara ajaib bagi penduduk asli, tetapi mereka harus bekerja keras, waktu, dan merencanakan serta belajar untuk bersabar dalam perjalanan mereka.

Taurus bisa menjadi zodiak yang bekerja keras ketika mereka memiliki misi dan tujuan yang membuat mereka merasakan semangat untuk terus maju dan menang. Ketika penempatan Taurus menemukan arah yang diinginkan, mereka membangun, fokus pada struktur, dan mendorong diri mereka ke tingkat berikutnya.

2. Leo

Leo “sangat karismatik dan ramah,” jelas Starr. “Mereka selalu bisa berbicara dengan orang yang tepat, memberi tahu mereka di mana harus menaruh uang, dan selalu mewujudkan hal tersebut.”

Ego itu penting, jadi tidak mengherankan jika Leo masuk dalam daftarnya. Jika Anda ingin bermimpi dan mempercayainya, Anda perlu mempercayai siapa diri Anda karena kepercayaan diri dapat membawa Anda ke berbagai tempat dan membuka dunia Anda. 

Ketika kita memperkenalkan diri, bertemu orang-orang baru, dan membangun persahabatan yang bermanfaat, kita dapat memperluas jaringan kita, dan segalanya akan menjadi lebih baik dari sana.

Karena kepribadiannya yang kuat, Leo tahu cara menempatkan dirinya di tempat yang paling eksklusif, berteman dengan orang-orang paling penting, dan meningkatkan rantai komando dalam bisnis. Orang secara alami terinspirasi dan tertarik pada Leo. 

Zodiak yang beraliran matahari ini menyaingi Libra Venus dalam domain ini karena zodiak aslinya memancarkan aura yang mencerminkan potensi Matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *