Berita

Zahwa Massaid Pulang ke Indonesia Menjelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Adiknya

×

Zahwa Massaid Pulang ke Indonesia Menjelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Adiknya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaZahwa Massaid telah pulang ke Indonesia pada Selasa malam, 9 Juli 2024. Kepulangan Zahwa dari Amerika Serikat itu dilakukan menjelang pernikahan adik kandungnya, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Lewat akun media sosialnya, Reza Artamewa, ibu kandung Zahwa dan Aaliyah, membagikan momen ketika menunggu di pintu kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Di Instagram Stroy pribadinya, Reza mengungkapkan rasa tidak sabarnya berkumpul lagi bersama Zahwa yang selama beberapa tahun terakhir tinggal di New York untuk melanjutkan pendidikan.

Finally (akhirnya),” ucap Reza dengan nada gembira dalam video singkatnya di Instagram Story ketika menyambut Zahwa di bandara. Dalam video berikutnya, Reza sudah tampak histeris bahagia ketika Zahwa perlahan mulai berjalan mendekatinya sambil menyeret koper. Reza dan Zahwa kemudian langsung berpelukan melepas rindu.

Saat hendak keluar dari bandara pun, Reza dan Zahwa terus berangkulan serta tak berhenti bercerita. Begitu di dalam mobil dalam perjalanan menuju ke rumah, Reza menanyakan perasaan Zahwa yang akhirnya pulang ke Jakarta.

Aku baik-baik saja. Aku sangat senang bisa pulang ke rumah. Dan buat orang-orang yang bilang ‘Zahwa enggak pulang?’ Ya pulang, lah. Gila aja kali enggak pulang. Sekarang aku di sini,” kata Zahwa yang kini berusia 23 tahun.

Aaliyah Massaid Sambut Zahwa Massaid di Rumah

Berbeda dengan ibunya, Aaliyah Massaid memilih untuk menyambut kakaknya di rumah, ditemani Thariq Halilintar. Dari unggahan-unggahan tengah malam tadi, diketahui Aaliyah dan Thariq lebih dulu memberikan kejutan untuk sahabatnya, Aurel Hermansyah yang berulang tahun pada Rabu, 10 Juli 2024. Sepertinya itu yang menjadi alasan Aaliyah tidak dapat menjemput Zahwa di bandara bersama ibunya.

Thariq membagikan video detik-detik Aaliyah dan Zahwa bertemu kembali. Aaliyah bersembunyi di balik dinding dan mengejutkan kakaknya begitu masuk ke dalam rumah. Kedua adik kakak yang terpaut usia 2 tahun itu langsung melompat kegirangan dan berpelukan.

Aaliyah mengunggah kembali foto bersama ibu dan kakaknya yang diabadikan oleh Thariq. Aaliyah menambahkan keterangan “home” dan emotikon hati berwarna merah. Mereka kemudian menikmati Nasi Padang, yang telah dirindukan oleh Zahwa selama tinggal di Amerika.

Kepulangan Zahwa ke Indonesia ini diduga demi menghadiri acara pernikahan adiknya mendatang. Zahwa diketahui tidak dapat menghadiri acara lamaran Aaliyah dan Thariq pada Ahad, 23 Juni 2024 lalu karena masih berada di Amerika.

Meski belum terungkap tanggal pernikahannya, momen ini mengisyaratkan bahwa hari bahagia itu semakin dekat. Apalagi Aaliyah Massaid juga telah mengirimkan undangan serta seragam untuk delapan sahabatnya yang akan menjadi pengiring pengantin wanita atau bridesmaid. Mereka adalah Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla, Yuki Kato, Pinka Haprani, Anissa Ica, dan Septining Tyas.

Pilihan Editor: Mengulik Kebaya Lamaran Aaliyah Massaid yang Dirancang Asky Febrianti, Ada Detail Rumah Adat Sunda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *