Berita

Bikin Konten Tanpa Bicara, Pria Ini Sukses Jadi TikTokers Muda Terkaya dengan Harta Rp275 Miliar!

×

Bikin Konten Tanpa Bicara, Pria Ini Sukses Jadi TikTokers Muda Terkaya dengan Harta Rp275 Miliar!

Share this article


Kehadiran media sosial saat ini ternyata telah mengubah hidup banyak orang. Berkat memanfaatkannya dengan baik, banyak orang yang akhirnya meraih kesuksesan lewat media sosial. 

Hal ini pun dirasakan oleh Khaby Lame. Siapa sangka, berkat platform TikTok, di usia yang masih muda ia berhasil menjadi sosok yang dikenal dan kaya raya. Simak kisahnya yuk!

Profil Khaby Lame, TikTokers Muda Terkaya

Profil Khaby Lame/Foto: TikTok.com/khaby.lame

Khabane Lame atau yang lebih populer dengan Khaby Lame, lahir di Senegal, Afrika Barat pada 9 Maret 2000. 

Walau lahir di Afrika Barat, tapi ia pindah ke Chivasso, Italia sejak usia satu tahun.

Pria berusia 24 tahun ini menyukai dunia olahraga. Saat masih sekolah menengah, ia berlatih sepak bola dan basket. Ia pun sempat bermain di kejuaraan basket tingkat junior. 



Kisah Suksesnya Menjadi TikTokers
khaby lame

Khaby Lame/Foto: Instagram.com/khabylameadv

Sebelum dikenal menjadi seorang TikTokers, Lame pernah bekerja sebagai operator CNC machine. Namun, karena pandemi Covid-19, ia harus kehilangan pekerjaannya. 

Di masa sulit itulah ia mengenal TikTok. Awalnya, ia hanya bermain iseng-iseng saja, seperti mengunggah video menari dan bermain video game. 

Namun, ia mendadak terkenal karena membuat konten reaction tanpa bicara pada video life hack yang terlalu rumit.

Pembawaannya yang khas, tanpa bicara dan tanpa senyum inilah yang menarik banyak pengguna TikTok. Konten tersebut dimulainya pada 2020 dan mendulang kesuksesan. 

Mengutip Pressfarm, Lame berhasil melampaui Gianluca Vacchi sebagai TikTokers Italia yang populer pada 2021 dan Addison Rae sebagai TikTokers kedua yang banyak diikuti pada Juli 2021. 

Kepopuleran ini membawanya sebagai duta merek selama Piala Dunia FIFA di Qatar, pada 2022 lalu. Di tahun lalu, ia pun sukses menayangkan perdana film pendeknya berjudul I am Khabane di Festival Film Taormina di Italia. 

Pada Kamis (11/7/2024), ia telah memiliki 162,7 juta pengikut di laman TikToknya. Diketahui, kekayaan bersihnya sekitar USD 16-17 juta atau sekitar Rp259-Rp275 miliar!

Khaby Lame Seorang Hafiz Al-Qur’an
Salah satu wajah baru BOSS dalam kampanye terbaru ini cukup mengejutkan, yaitu Khaby Lame. Khaby Lame dikenal sebagai bintang TikTok internasional yang membuat konten-konten lucu dengan caranya sendiri / foto: instagram.com/boss

Khaby Lame/Foto: Instagram.com/khabylameadv

Terakhir, satu hal lain yang menarik dari Khaby Lame dan sempat jadi pembicaraan adalah ternyata ia seorang hafiz Al-Qur’an. 

Dalam sebuah wawancaranya, ia mengungkapkan jika ia adalah seorang Muslim yang taat. Lalu, ia pun pernah belajar di sekolah Al-Qur’an pada saat usia 14 tahun, sehingga dirinya kini menjadi seorang hafiz.

Beuaties, itu dia kisah sukses TikTokers muda terkaya dengan harta mencapai Rp275 miliar, berkat konten tanpa bicaranya. Bagaimana kamu mau ikut sukses lewat medsos nggak nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *