Berita

Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo Gum, Film Korea Wonderland akan Tayang Juli 2024 di Netflix

×

Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo Gum, Film Korea Wonderland akan Tayang Juli 2024 di Netflix

Share this article


Wonderland menjadi salah satu film Korea yang dirilis pada 5 Juni 2024 lalu di Korea Selatan. Menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Bae Suzy, Park Bo Gum, Tang Wei, Jung Yu Mi, hingga Choi Woo Shik, Wonderland merupakan film ber-genre romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae Yong.

Setelah lebih dulu tayang di bioskop Korea Selatan pada Juni 2024 lalu, kini Wonderland juga akan bersiap tayang melalui platform Netflix pada 26 Juli 2024 mendatang, Beauties. Sembari menunggu penayangannya, simak dulu sinopsis Wonderland, yuk!



Sinopsis Wonderland

Park Bo Gum dan Bae Suzy di Wonderland/ Foto: instagram.com/netflixid

Menggabungkan unsur romantis dan sci-fi, Wonderland menghadirkan kisah mengenai orang-orang yang menggunakan layanan ‘Wonderland’.

Layanan tersebut memungkinkan para penggunanya untuk ‘bertemu’ kembali dengan orang-orang tercinta yang sudah meninggal dunia. Melalui ‘Wonderland’, layanan tersebut merekonstruksikan orang-orang yang telah meninggal dunia menggunakan data besar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Jeong In (Bae Suzy), perempuan yang menggunakan layanan ‘Wonderland’ untuk berkomunikasi dengan kekasihnya yang tengah koma, yaitu Tae Joo (Park Bo Gum). Selain Jeong In, ada pula beberapa orang-orang lainnya yang menggunakan layanan Wonderland agar bisa bersatu kembali dengan orang-orang tercinta.

Siap-siap dibikin baper dengan menonton film Wonderland ini ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *