Berita

Shloka Ambani, Calon Ipar Radhika Merchant Tampil Menawan Berbalut Lehenga Glamor

×

Shloka Ambani, Calon Ipar Radhika Merchant Tampil Menawan Berbalut Lehenga Glamor

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Shloka Ambani tampil memukau dalam balutan lehenga yang terinspirasi selendang Kashmir untuk malam garba pasangan Radhika Merchant dan Anant Ambani. 

Shloka Ambani, istri Akash Ambani dan calon pengantin pria, adik ipar Anant Ambani membuat heboh internet dengan lehenga cantik yang dibuat dengan referensi selendang Jamawal Kashmir dari rumah desainer India Tarun Tahiliani.

Ditata oleh Diya Mehta Jatia dan Niriksha Poojary, Shloka memilih berlian sebagai perhiasan untuk lehenga untuk malam itu, memilih kalung yang rumit, anting-anting menjuntai dengan tetesan air mata yang mengelilingi bunga dengan batu rubi di tengahnya dan gelang yang serasi di kedua tangannya.

Tahiliani melalui Instagram berbagi, “@shloka11 mengenakan selendang tradisional Jamawar yang terinspirasi lehenga multi-warna. Menampilkan karya Kasheeda yang rumit di atas karya seni yang dilukis dengan tangan dan lebih ditonjolkan dengan kundan, lehenga dipadukan dengan blus lengan berhiaskan berlian dan dupatta.

Jika Anda penasaran dengan Kaheeda, kata tersebut berasal dari Persia dan pada dasarnya mengacu pada sulaman. Menurut artikel blog Rang Riwaaz ‘Kasheeda-e-Kashmir’, “Motif khas Kasheedakari berasal dari daun maple dan bunga teratai dalam berbagai warna cerah serta motif paisley tradisional.

Mereka juga menyebutkan bahwa “Sulaman pada dasarnya dilakukan dalam dua pola, yaitu Aari dan Sozni. Sulaman aari terdiri dari rangkaian tusuk rantai konsentris menggunakan jarum kait panjang yang disebut crewel, sedangkan sozni disulam dengan tusuk satin menggunakan jarum tradisional.”

Dengan Radhika Merchant mengenakan lehenga Bandhani untuk malam mameru, dan Shloka memilih ansambel Kasheedakari, para wanita Ambani telah merangkul keahlian tradisional dan menonjolkan kekayaan seni dan warisan India melalui pilihan fashion mereka untuk acara keluarga.

Untuk penampilan keduanya malam itu, Shloka mengenakan kain sari buatanTamara Ralph berwarna putih yang dipadukan dengan blus halter bertatahkan hiasan mutiara. Bagian bawah kain sari memiliki motif bunga rumit yang dijalin dengan halus untuk melengkapi keteduhan.

Bagian belakang blusnya memiliki panel tipis halus dengan pita di atasnya. Untuk rambutnya, Shloka memilih kuncir kuda tinggi yang dikepang di punggungnya, dan berlian haath phool serta anting melengkapi penampilannya.

Pilihan Editor: Tips Menjaga Kesehatan ala Calon Ibu Mertua Radhika Merchant, Minum Air Lemon Hangat

INDIAN EXPRESS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *