Berita

Stray Kids Bakal Konser di Indonesia Tahun Ini, Simak Detailnya!

×

Stray Kids Bakal Konser di Indonesia Tahun Ini, Simak Detailnya!

Share this article


Kabar gembira untuk para penggemar K-Pop. Salah satu boy group K-Pop terpopuler saat ini, Stray Kids, telah mengumumkan rencana konser mereka di Indonesia.

Boy group besutan JYP Entertainment ini akan menggelar tur dunia bertajuk ‘dominATE’ mulai Agustus 2024 mendatang. Jadwal konser ‘dominATE’ telah diumumkan melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi Stray Kids.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Stray Kids. Simak detailnya di bawah ini, ya!


Stray Kids Akan Menggelar Konser di Jakarta

Stray Kids siap gelar konser di Jakarta tahun ini./Foto: X/@Stray_Kids

Stray Kids  akan menggelar tur dunia ketiga mereka tahun ini. Menurut jadwal pertama yang dibagikan di X, tur dunia ‘dominATE’ akan digelar di Australia dan sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia.

Stray Kids akan menyapa penggemar Tanah Air lewat konser di Madya Stadium, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Desember 2024 mendatang. Meski begitu, detail seat plan dan harga tiketnya masih belum diumumkan.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Stray Kids menyapa Stays (julukan penggemar Stray Kids) di Indonesia. Sebelum ini, Bangchan Cs juga sudah sempat menggelar konser di Ancol Beach City International, Jakarta, pada 12-13 November 2022.

Stray Kids Gelar Tur Dunia untuk Ketiga Kalinya

Jadwal Tur Dunia Stray Kids./Foto: X/@Stray_Kids

Tur ‘dominATE’ merupakan tur dunia ketiga Stray Kids. Nama ‘dominATE’ diambil dari EP baru Stray Kids yang berjudul ‘ATE’. EP ‘ATE’ dijadwalkan dirilis pada 19 Juli 2024 mendatang.

Selain Indonesia, tur ‘dominATE’ juga digelar di sejumlah negara Asia hingga Australia. Tur ini dibuka dengan konser di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 24 Agustus 2024.

Setelah itu, Stray Kids akan menggelar konser di Singapura, Melbourne, Sydney, Kaohsiung, Tokyo, Manila, Macau, Osaka, Bangkok, Jakarta, dan Hong Kong. Sementara itu, pengumuman jadwal konser di Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa masih akan menyusul.

Sebelum ini, Stray Kids telah menggelar dua tur dunia. Yang pertama adalah tur ‘District 9 : Unlock’ yang digelar pada 2019 hingga 2020. Sedangkan yang kedua adalah tur ‘MANIAC’ yang digelar pada 2022 hingga 2023.

Nah, itu dia informasi mengenai konser Stray Kids di Indonesia. Nantikan informasi selanjutnya ya, Stays!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *