Berita

Cerita Putri Marino jadi Detektif Kasus Pembunuhan Berantai di Film Kabut Berduri

×

Cerita Putri Marino jadi Detektif Kasus Pembunuhan Berantai di Film Kabut Berduri

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sukses dengan tayangan serial Gadis Kretek dan film romansa The Architecture of Love, Putri Marino kembali hadir di film terbarunya bertajuk Kabut Berduri yang akan tayang di platform Netflix pada Agustus mendatang. 

Film bergenre crime-investigative thriller arahan sutradara Edwin ini menghadirkan Putri Marino sebagai pemeran utamanya. Kabut Berduri yang memiliki judul internasional Borderless Fog, mengikuti perjalanan seorang detektif yang harus menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Putri Marino Jadi Detektif di Kabut Berduri

Sejumlah adegan dalam trailer memperlihatkan serangkaian kejadian misterius yang berlatar di Kalimantan. Tampil dengan rambut cepak dan kacamata pink, Putri Marino berperan sebagai Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sanja Arunika, yang ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut.

Ditemukan jasad dengan kepala dan tubuh dari dua orang yang berbeda. Sanja mulai menginvestigasi dan memburu terduga pelakunya. Aksi kejar-kejaran hingga senjata api juga tampak dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut. “Tahu sesuatu tentang ‘human trafficking’ di sekitar sini?” kata Sanja.

Putri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

Kabut Berduri Satukan Kembali Putri Marino dengan Edwin

Kabut Berduri merupakan film terbaru Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 maupun Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Kabut Berduri menjadi proyek reuni bagi Putri Marino dan Edwin. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam film Posesif yang dirilis pada 2017.

Film ini dibintangi Putri Marino sebagai Sanja yang bertekad untuk membuka kedok sang pelaku, sembari berjuang melalui persoalan pribadinya. Sederet aktor ternama turut membintangi, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. 

Akankah Sanja akhirnya berhasil menyibak kabut misteri tersebut? Itu akan terjawab di film Kabut Berduri yang akan mulai tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024 eksklusif di Netflix. 

Pilihan Editor: Pesona Merah Putih, Gaya Putri Marino dan Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *