Berita

Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Usai Ditarik Penonton

×

Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Usai Ditarik Penonton

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak terjatuh saat manggung di Cianjur pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Dia merangsek turun dari panggung setinggi 2 meter setelah tangannya ditarik oleh salah satu penonton.

Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” tulis Tantri di Instagram, Minggu tengah malam, 14 Juli 2024.

Kronologi Tantri Kotak Terjatuh dari Panggung

Grup musik Kotak menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur 2024 di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur, Sabtu, 13 Juli 2024. Di tengah-tengah penampilannya, Tantri Kotak menyempatkan untuk berinteraksi dengan penonton yang memadati area depan panggung.

Kemudian Tantri hendak menyalami salah satu penonton pria. Ketika tangannya dijulurkan, Tantri justru ditarik. Saat itu Tantri dalam posisi jongkok di pinggir panggung sehingga tidak bisa menjaga keseimbangan dan akhirnya terjatuh dari ketinggian 2 meter.

Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengen kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya ga menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responnya jadi pengen narik,” tulis Tantri Kotak di Instagram Story.

Tantri Kotak Langsung Ditolong Kerabat Kotak

Melihat Tantri Kotak terjatuh dari atas panggung, para penonton lainnya segera memberikan bantuan. “Saya apresiasi Kerabat Kotak (nama penggemar Kotak) yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, masha Allah berasa punya kelurga besar banget yang perhatian,” tulisnya.

Di sisi lain, penonton yang menarik tangan Tantri hingga terjatuh rupanya juga hampir menjadi sasaran kekesalan penggemar yang lain. Tidak ingin suasana menjadi rusuh, Tantri langsung berteriak meminta supaya pelaku tidak diserang.

Kalo saya ga teriak, ‘jangan dipukul saya ga kenapa-kenapa’ mungkin masnya bisa abis diamuk. Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apapun ya,” tulisnya.

Penonton yang Tarik Tangan Tantri Kotak Minta Maaf

Beberapa saat setelah insiden itu, penonton yang menarik tangan Tantri Kotak membuat video permintaan maaf. Jika dilihat dari rekaman video yang dibagikan Tantri, dia sudah diamankan ke belakang panggung.

“Untuk acara ini, saya tadi udah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja, dan saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan yang setulus-tulusnya, saya minta maaf,” kata penonton yang tidak disebutkan namanya itu.

Tantri mengunggah video itu di Instagram Story-nya dan mengatakan telah memaafkannya. “Masnya sudah minta maaf, saya maafkan mas!” tulis Tantri.

Vokalis band Gigi, Armand Maulana turut berkomentar atas momen tak terlupakan yang dialami Tantri. “Ya Allah..aya aya wae atuh si ujang tehhhhh salam mah salam we teu kudu metot sagala!!! (Ya Allah..ada-ada saja si mas salam ya salam saja enggak harus sampai ditarik segala!!!),” tulis Armand di kolom komentar.

Sehat selalu ya, Tantri dan grup Kotak!

Pilihan Editor: Cerita Naik Haji Tantri Kotak: Ada Waktu Ibadah, Diam, dan Cuci Baju Bareng

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *