Berita

Kolaborasi Menarik, Lee Joo Bin dan Lee Kwang Soo akan Bergabung dengan Lee Dong Wook dalam Drakor tvN

×

Kolaborasi Menarik, Lee Joo Bin dan Lee Kwang Soo akan Bergabung dengan Lee Dong Wook dalam Drakor tvN

Share this article


Belum lama ini, tvN merilis sneak peek dari berbagai drama yang siap tayang di paruh kedua tahun 2024. Saluran stasiun TV kabel Korea Selatan tersebut juga membagikan beberapa pemain dan judul drama terbaru mereka mendatang.

Salah satu yang dikonfirmasi ialah tiga artis papan atas asal Negeri Ginseng, Lee Joo Bin, Lee Kwang Soo, dan Lee Dong Wook akan membintangi drama tvN bertajuk ‘Divorce Insurance’.

Penasaran seperti apa detail dramanya? Simak ulasannya berikut ini, Beauties!

Lee Joo Bin dan Lee Kwang Soo Tampil Bersama dengan Lee Dong Wook di Drakor Baru tvN






Lee Joo Bin, Lee Dong Wook, dan Lee Kwang Soo di Drakor Divorce Insurance/ Foto: soompi.com

Melansir dari Soompi pada Selasa, (9/7) lalu, Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan tampil dalam proyek drama baru yang juga dibintangi rekan satu agensinya, Lee Dong Wook, bertajuk Divorce Insurance.

Kala itu, KINGKONG by STARSHIP mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo telah menerima serta meninjau tawaran tersebut secara positif.

Tak berselang lama, pada Rabu, (10/7) lalu, aktris Lee Joo Bin  turut dikabarkan akan bergabung dalam proyek drama Divorce Insurance. Melansir dari Soompi dan OSEN, agensi ANDMARQ pun menjelaskan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan untuk membintangi proyek tersebut.


Digarap oleh Sutradara Film ‘Killing Romance’
Sutradara Lee Won Suk dan karyanya film Killing Romance/ Foto: hancinema.net

Sutradara Lee Won Suk dan karyanya film Killing Romance/ Foto: hancinema.net

Produksi drama ini sendiri diketahui akan digarap oleh sutradara Lee Won Suk, sosok dibalik kesuksesan film komedi Killing Romance (2023).

Sementara itu, Divorce Insurance menceritakan kisah tim pengembangan produk inovatif yang menciptakan produk asuransi baru tentang perceraian di sebuah perusahaan asuransi terkemuka.





Peran Lee Kwang Soo dan Lee Dong Wook di drama Divorce Insurance/ Foto: soompi.com
Peran Lee Kwang Soo dan Lee Dong Wook di drama Divorce Insurance/ Foto: soompi.com

Dalam drama tersebut, Lee Dong Wook akan memainkan karakter Noh Ki Joon, seorang aktuaris asuransi elit yang dikenal tampan dan cerdas. Dibalik itu, Ki Joon ternyata telah beberapa kali cerai dan tidak memiliki kekayaan karena memberikan tunjangan sebesar gaji tahunnya kepada para mantan istri.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo dikabarkan berperan sebagai Ahn Jeon Man, seorang surveyor risiko yang diceraikan oleh mantan istrinya secara mendadak. Nantinya, ia akan bergabung dengan teman sekolah dasarnya, Noh Ki Joon, dalam tim proyek asuransi perceraian.

Nah, itu dia seputar kolaborasi Lee Joo Bin dan Lee Kwang Soo dalam drama baru tvN yang dibintangi Lee Dong Wook. Mari nantikan bersama info selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *