Berita

Kate Middleton Hadir di Wimbledon 2024, Penonton Sambut Meriah dengan Tepuk Tangan

×

Kate Middleton Hadir di Wimbledon 2024, Penonton Sambut Meriah dengan Tepuk Tangan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar terbaru dari Putri Wales, Kate Middleton yang tengah berjuang melawan kanker. Istri Pangeran William itu sedikit demi sedikit beraktivitas kembali. Yang teranyar dia hadir di Turnamen Tenis Wimbledon 2024.

Ini merupakan kemunculan kedua Kate usai mengumumkan didiagnosis kanker pada Maret silam. Penampilan perdananya di “Trooping the Colour”, parade militer tahunan di pusat kota London yang menandai hari ulang tahun resmi Raja Charles III pada pertengahan Juni 2024.

Kate Middleton menghadiri ajang final tunggal putra Wimbledon pada hari ini, Minggu, 14 Juli 2024. Tak sendirian dia ditemani Putri Charlotte, putrinya, dan Pippa Middleton, adiknya.

Sebagai pelindung Klub Tenis dan Croquet All England, peran yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth pada tahun 2016, Kate juga mempersembahkan trofi kepada pemenang setelah pertandingan.

Saat dia berjalan ke Royal Box yang terletak di atas Centre Court, Kate menerima tepuk tangan meriah dari penonton. Mereka juga tampak kompak berdiri. Melihat hal itu, Kate tersenyum dan melambai saat dia duduk di samping Charlotte dan Pippa.

Istana Kensington mengonfirmasi kehadiran Kate pada Sabtu, 13 Juli 2024. Sebelumnya ada spekulasi bahwa dia akan menghadiri final tunggal putri pada hari itu, tapi dia tidak hadir.

Adapun Pangeran William, yang berperan sebagai Presiden Asosiasi Sepak Bola, tengah melakukan perjalanan ke Jerman pada 14 Juli untuk menyaksikan skuad sepak bola Inggris menghadapi Spanyol dalam pertandingan kejuaraan Euro 2024.

Penyelenggara Wimbledon sebelumnya berharap Kate bisa hadir dan melanjutkan tradisi pembagian hadiah tahun ini. Ketua klub Debbie Jevans mengatakan kepada Telegraph Sport bahwa mereka akan memberikan Putri Kate ruang sefleksibel mungkin.

Putri Kate telah melewatkan beberapa acara kerajaan yang biasanya menjadi bagian dari kalendernya sejak Trooping the Colour, termasuk Garter Day, Royal Ascot, dan kunjungan kenegaraan Jepang ke Inggris. Dia juga tampak tinggal di rumah ketika Pangeran William merayakan ulang tahunnya ke-42 di konser Taylor Swift. Saat itu, William hadir bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

Biasanya, sebagian besar anggota keluarga kerajaan menghindari sorotan selama bulan-bulan musim panas dan menghabiskan waktu pribadi bersama. Sebagian dari waktu istirahat tersebut mungkin dihabiskan untuk berlibur di salah satu destinasi favorit mereka, termasuk Kastil Balmoral di Skotlandia, tempat para bangsawan Inggris biasanya berkumpul setiap bulan Agustus. Kate Middleton, Pangeran William dan anak-anak mereka juga menghabiskan waktu di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di Norfolk.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Kate Middleton, Stylish hingga Menyukai Fotografi

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *