Berita

4 Drakor Terbaik Choi Jin Hyuk, Pemeran Gye Ji Ung dalam ‘Miss Night and Day’

×

4 Drakor Terbaik Choi Jin Hyuk, Pemeran Gye Ji Ung dalam ‘Miss Night and Day’

Share this article


Choi Jin Hyuk telah memikat penonton dengan bakat yang luar biasa sebagai seorang aktor. Ia telah memerankan berbagai karakter, baik dalam genre romance, fantasi, thriller, dan masih banyak lagi.

Debut aktor sejak 1996, nama Choi Jin Hyuk kembali bersinar berkat perannya sebagai Gye Ji Ung yang ikonik dalam drakor “Miss Night and Day.” Melansir Kdramastars, berikut empat drakor terbaik Choi Jin Hyuk yang harus kamu tonton.


1. Pasta

Choi Jin Hyuk / Foto: Twitter/thedramakorea

Diperankan dua bintang top yang luar biasa, Gong Hyo Jin dan mendiang Lee Sun Kyun, “Pasta” adalah salah satu drakor paling ikonik yang mendapatkan ketenaran besar, baik secara lokal maupun internasional.

Dalam drama rom-com tersebut, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Sun Woo Deok yang bekerja di restoran fiksi Italia La Sfera, bersama Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin).

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2014, Choi Jin Hyuk bercerita tentang penyesalannya saat syuting “Pasta.” Menurutnya, setelah drama tersebut selesai tayang, ia memutuskan untuk menggunakan nama panggung daripada nama aslinya (Kim Tae Ho).

2. Fated to Love You

Choi Jin Hyuk / Foto: IMDb

Choi Jin Hyuk juga pernah membintangi drama rom-com “Fated to Love You,” di mana ia berperan sebagai salah satu pemeran utama bersama Jang Hyuk dan Jang Nara.

Dalam drakor ini ia berperan sebagai desainer populer Korea-Amerika Daniel Pitt, dan menjalin cinta segitiga dengan Mi Young (Jang Nara) dan Lee Gun (Jang Hyuk).

3. Zombie Detective

Choi Jin Hyuk / Foto: Kdramastars

Dalam drakor komedi thriller-misteri, Choi Jin Hyuk berubah menjadi zombie bernama Kim Moo Young, yang tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.

Namun, ia memutuskan menjadi seorang detektif untuk membantu mengungkap masa lalunya, dan bergabung dengan jurnalis investigasi Gong Sun Ji (Park Ju Hyun).

4. Miss Night and Day
Sinopsis Drakor Miss Night and Day, Sosok Perempuan Tua dan Muda dalam 1 Raga/ foto: Instagram/ @jtbcdrama

Miss Night and Day/ Foto: JTBC

Dalam “Miss Night and Day,” Choi Jin Hyuk berperan sebagai jaksa yang perfeksionis, Gye Ji Ung, dan terlibat dengan Lee Mi Jin (Jung Eun Ji). Dalam drakor ini, ia sukses mencuri perhatian banyak penonton berkat perannya yang rumit namun menghibur.

“Miss Night and Day” menceritakan Lee Mi Jin, yang berubah menjadi perempuan berusia 50 tahun di siang hari dan berubah menjadi dirinya yang sebenarnya di malam hari.

Itu dia drakor terbaik Choi Jin Hyuk, kamu bisa nonton kelanjutan perannya dalam “Miss Night and Day”  di Netflix ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *