Berita

Sama Pakai Dress, Simak Beda Gaya Pippa dan Kate Middleton di Final Wimbledon 2024

×

Sama Pakai Dress, Simak Beda Gaya Pippa dan Kate Middleton di Final Wimbledon 2024

Share this article


Pertandingan final Wimbledon 2024 selalu spesial dengan kehadiran anggota kerajaan. Kate Middleton tidak melewatkan agenda favoritnya tahun ini. Dirinya hadir di Central Court, menyaksikan Novak Djokovic melawan Carlos Alcaraz bertanding dari Royal Box, Minggu (14/7). Semua orang seakan menantikan kehadirannya, Putri Kate menerima standing ovation saat berjalan menuju tempat duduk di Royal Box.

Putri Kate tidak sendirian, Beauties. Ia ditemani Putri Charlotte dan saudara perempuannya, Pippa Middleton. Ketiganya kompak mengenakan gaun untuk menyaksikan pertandingan tenis bergengsi itu. Yuk simak beda gaya mereka!

[Gambas:Instagram]


Putri Kate Kenakan Gaun Ungu

Putri Kate/ Foto: AP/Kirsty Wigglesworth

Princess of Wales langganan memakai midi dress di Wimbledon. Tak terkecuali pada pertandingan grand slam tahun ini. Namun bedanya, ia tampil bold mengenakan gaun ungu yang vibrant. Gaun dengan rok A-line tersebut merupakan Cecilia dress versi bespoke dari brand Safiyaa.

Detail lain yang terlihat adalah aksen ruched menyilang di bagian dada––menjadi pusat daya tarik gaun ini. Outfit elegan itu kian disempurnakan hoop earrings emas dari By Pariah, tas tangan mungil dari L.K Bennett, serta slingback pointy shoes rona netral untuk menarik atensi pada gaun.

Sebagai patron, perempuan 42 tahun itu juga menyematkan pita ungu All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC) di dada kiri. Warna dress yang senada dengan pita tersebut memang sengaja dipilih, yakni sebagai simbol yang merepresentasikan posisinya sebagai patron AELTC.


 

Pippa Middleton Pakai Gaun Floral

[Gambas:Instagram]

Adiknya, Pippa Middleton, juga mengenakan midi dress A-line. Motif flora merah jambu beri tampilan segar dan feminin padanya. Gaun kreasi Beulah tersebut bukan pertama kalinya dikenakan Pippa. Sebelumnya, ia juga mengenakan gaun yang dipermanis pita di pinggang ini di pernikahan James Middleton tahun 2021. Bersama dengan outfit itu, Pippa memilih pakai jam tangan Rolex dan clutch beige minimalis dari Emmy London.

 


Putri Charlotte Pakai Gaun Polkadot
Kate dari Inggris, Putri Wales dan Putri Charlotte tiba untuk menghadiri pertandingan final tunggal putra, pada kejuaraan tenis Wimbledon di London, Minggu, 14 Juli 2024.

Putri Charlotte dan Putri Kate/ Foto: AP/Aaron Chown

Anggota terakhir dari trio keluarga kerajaan yang hadir di final Wimbledon adalah Putri Charlotte. Putri dari Kate dan William ini cantik dalam balutan dress biru motif polkadot. Garis pinggang dihiasi pita dan ruffles di bagian kerah dan rok membuat gayanya semakin playful. Gadis 9 tahun ini memadukan gaun dengan sepasang ballet flats putih dan sunglasses pink dari Ray-Ban.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *