Berita

Pasangan Artis Korea HyunA dan Yong Junhyung akan Menikah pada Oktober 2024

×

Pasangan Artis Korea HyunA dan Yong Junhyung akan Menikah pada Oktober 2024

Share this article


Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia hiburan Korea! Pada Senin, (8/7) HyunA dan Yong Junhyung dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober mendatang

Pengumuman ini tentu saja membuat para penggemar dan publik antusias sekaligus kaget, terlebih dengan hubungan mereka belum terlalu lama. 


Kabar Pernikahan HyunA dan Junhyung Berawal dari Orang Dalam

HyunA dan Junhyung/Foto: Instagram.com/hyunah_aa

Laporan awal mengenai pernikahan ini pertama kali muncul dari YTN kepada media. Dalam laporannya disebutkan bahwa keputusan mereka untuk menikah didasarkan pada keyakinan mendalam terhadap cinta satu sama lain.

Publik pun segera bereaksi dengan beragam tanggapan, mengingat pasangan ini baru mengumumkan hubungan mereka pada bulan Januari lalu melalui foto-foto romantis di media sosial.

Menurut laporan eksklusif dari YTN, menyatakan bahwa HyunA dan Junhyung telah menetapkan tanggal yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2024 di tempat yang dirahasiakan, namun tepatnya akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan.

 

Agensi HyunA dan Junhyung Konfirmasi Berita Pernikahan Artisnya
Hyuna dan Yong Jun Hyung

Hyuna dan Junhyung/ Foto: soompi.com

Menanggapi kabar yang beredar, AT AREA, agensi yang menaungi HyunA, langsung merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi berita bahagia ini. 

“HyunA dan Yong Junhyung, yang telah saling mendukung di masa-masa sulit, memutuskan untuk menikah sebagai bukti cinta mereka. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat pada 11 Oktober 2024 di Seoul.”

Dari pernyataan tersebut mengartikan bahwa upacara pernikahan akan berlangsung secara tertutup. Pasangan ini berharap bisa merayakan momen istimewa mereka dengan orang-orang terdekat dalam suasana yang intim dan penuh kehangatan.

AT AREA juga ucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung HyunA dengan hangat, dan memohon doa restu untuk masa depan sang artis sebagai pribadi dan profesional. 

“Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung mereka dan mohon doa restu untuk masa depan HyunA sebagai artis dan pribadi,” tambahnya.

Sementara itu, Black Made, agensi yang menaungi Yong Junhyung, juga merilis pernyataan serupa pada hari yang sama. 

Mereka mengungkapkan bahwa laporan awal dari YTN memang benar, dan pasangan ini sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka.

“Yong Junhyung dan HyunA telah memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan pada bulan Oktober, mengumpulkan teman-teman dekat untuk merayakan kasih sayang dan kepercayaan mendalam mereka satu sama lain. Saat mereka memulai babak baru dalam kehidupan sebagai pasangan suami istri, mohon kirimkan perhatian penuh kasih sayang dan ucapan selamat kepada Yong Junhyung. Kebaikanmu akan sangat dihargai,” ujar perwakilan agensi Black Made.

AT AREA dan Black Made juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung HyunA dan Junhyung selama ini. Mereka berharap bahwa para penggemar akan terus memberikan dukungan dan doa restu untuk masa depan pasangan ini. 

“Kami berharap semua orang bisa memberikan dukungan penuh kasih sayang dan ucapan selamat kepada mereka,” tutup pernyataan dari Black Made.

Selamat kepada  HyunA dan Junhyung! 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *