Berita

Sinopsis Film Twisters 2024, Kisah Pemburu Badai yang Temui Tornado Mematikan

×

Sinopsis Film Twisters 2024, Kisah Pemburu Badai yang Temui Tornado Mematikan

Share this article


Beauties, sedang mencari tontonan baru di bioskop? Ada rekomendasi film terbaru yang seru untukmu yang kini sedang tayang di bioskop berjudul Twisters.

Twisters adalah sebuah standalone sequel dari film legendaris bertajuk Twister yang dirilis di tahun 1996. Dalam sekuel kali ini, Lee Isaac Chung yang sebelumnya menyutradarai film Minari didapuk menjadi sutradara di film ini. 

Film yang naskahnya ditulis oleh Mark L. Smith ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Glen Powell, Daisy Edgar-Jones, Anthony Ramos, dan masih banyak lagi. Nggak heran, mengapa banyak pencinta film yang telah lama menantikan film ini. 

Melansir situs resminya, twisters-movie.com, yuk, simak sinopsis film di bawah ini! 

Sinopsis Film Twisters (2024)

Film Twisters /Foto: Universal Pictures via IMDb

Kate Carter (Daisy Edgar-Jones) adalah seorang mantan pemburu badai yang penuh dengan trauma akibat dari tornado dahsyat yang ditemuinya semasa kuliah. Kini, ia sedang mempelajari pola badai melalui layar di New York. 

Temannya bernama Javi (Anthony Ramos) membujuknya agar terjun langsung di lapangan untuk menguji alat pelacak terbaru yang menggunakan teknologi canggih. Di situlah, ia berjumpa dengan seorang influencer media sosial yang suka memburu badai bernama Tyler Owens (Glen Powell) beserta timnya. 

Bagi Tyler dan timnya, semakin bahaya badai tornado yang mereka temui akan semakin viral konten yang mereka buat. Hal ini berbanding terbalik dengan Kate yang pernah mengalami kejadian buruk berkaitan dengan tornado di masa lalu. 

Sesaat musim badai terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat, mereka menjumpai fenomena tornado terdahsyat yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Di sinilah mereka harus menggunakan berbagai cara untuk bertahan hidup di tengah ancaman tornado yang mematikan. 


Apakah Perlu Nonton Film Twister (1996)?

Twister (1996) dan Twisters (2024) /Foto: IMDb

Banyak yang bertanya-tanya, apakah perlu nonton film Twister (1996) agar paham jalan cerita dari Twisters (2024)? Jawabannya adalah tidak, Beauties. 

Kamu nggak perlu nonton film terdahulunya untuk mengerti jalan ceritanya karena film ini merupakan sebuah standalone sequel. Artinya, film ini bukan cerita kelanjutan dari film Twister (1996) tetapi memiliki cerita tersendiri yang baru di era modern.

Per Sabtu (13/7), film ini mendapatkan rating rata-rata sebanyak 3.5/5 di aplikasi Letterboxd. Sedangkan, rating di IMDb menunjukkan angka 7.1/10. 

Siap berpetualang bertemu angin puting beliung bersama Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones di bioskop?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *