Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 16 Juli 2024: Aries-Pisces saatnya Melepas Masa Lalu

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 16 Juli 2024: Aries-Pisces saatnya Melepas Masa Lalu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Anda mungkin merasa seperti sedang dilanda emosi  yang mendukung perasaan Anda lebih nyaman dan melepaskan perasaan apa pun yang selama ini Anda simpan di dalam.Melepaskan cerita masa lalu dengan lembut bisa membuat Anda merasa jauh lebih ringan dan bebas. Berikut ulasan selengkapnya mengapa 12 tanda bintang perlu melepas masa lalu dalam ramalan zodiak hari ini. 

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Terkadang, Anda perlu menyerahkan kemauan Anda pada sesuatu yang lebih besar, seperti naluri jiwa Anda. Jika ada sesuatu dalam hidup Anda yang Anda coba paksa agar terjadi hari ini, Anda mungkin menyadari bahwa Anda perlu menyerah pada apa yang ada untuk memahami apa yang coba diajarkan dan ditunjukkannya kepada Anda.

Keluar dari cara Anda sendiri mungkin merupakan berkah tersembunyi. Tanyakan pada diri sendiri, ’Hal apa saja dalam hidup saya yang paling perlu saya kendalikan? Dan, ‘Bagaimana perasaan saya atas gagasan menyerahkan kendali di bidang-bidang ini? Mengapa?’

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ketika Anda memiliki tujuan, Anda dapat memiliki visi terowongan yang kuat, yang dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Namun, ada kalanya Anda mungkin perlu berpindah jalur atau melakukan pivot. Jika ada cara lain untuk mencapai tujuan Anda, naluri batin Anda mungkin mendorong Anda untuk mempertimbangkan pilihan lain.

Masuklah ke dalam mode perasaan Anda daripada hanya melihat pilihan praktis untuk memperluas pandangan Anda tentang peluang. Tutup mata Anda dan visualisasikan berbagai skenario atau pilihan yang Anda pertimbangkan. Perhatikan bagaimana perasaan Anda masing-masing. Apakah Anda merasakan kegembiraan, kedamaian, ketegangan, atau ketidakpastian?

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Saatnya untuk menghentikan sementara penyusunan strategi Anda dan berada dalam pergolakan hidup. Biarkan angin membawa Anda melintasi perairan baru, dan biarkan layar Anda terbuka agar Anda bisa meluncur. Percayalah pada jalan ke depan, meskipun Anda mungkin tidak tahu ke mana Anda akan pergi.

Dengan memasuki hal yang tidak diketahui, Anda dapat memperkuat naluri intuitif Anda dan menemukan lebih banyak rahasia tatanan kehidupan. Renungkan kapan terakhir kali Anda melangkah ke hal yang tidak diketahui. Bagaimana situasinya, dan apa yang memotivasi saya untuk mengambil langkah itu?

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sensitivitas Anda adalah kekuatan super Anda, dan hari ini, Anda mungkin merasa lebih terbuka secara emosional. Anda mungkin lebih terbuka terhadap keintiman, membantu Anda memperdalam tingkat kepercayaan Anda pada orang lain dan membawa hubungan Anda ke tingkat yang lebih dalam.

Jika sebagian dari diri Anda takut untuk masuk lebih dalam ke lautan keintiman, tanyakan pada diri Anda dari mana datangnya perasaan penolakan ini. Identifikasi akar dari cerita-cerita ini sehingga Anda dapat membiarkannya disembuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *