Berita

Gaya Glamor Artis Tamu Undangan Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Ada Kim Kardashian

×

Gaya Glamor Artis Tamu Undangan Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Ada Kim Kardashian

Share this article


Akhir pekan kemarin, selebriti mulai dari Priyanka Chopra hingga Kim Kardashian berkumpul di Mumbai, India. Mereka menghadiri pernikahan putra orang terkaya di India, Anant Ambani dan tunangannya, Radhika Merchant.

Sejak upacara pranikah atau pesta prewedding, acara keluarga Ambani ini memang selalu mengundang para artis kenamaan. Pada Upacara Sangeet tanggal 5 Juli, misalnya, dimeriahkan oleh konser Justin Bieber. Sementara Mark Zuckerberg dan Karlie Kloss menghadiri Upacara Hastakshar mereka pada bulan Maret lalu.

Penasaran ingin melihat siapa saja yang hadir di hari pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant kemarin? Intip beberapa daftarnya berikut ini.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas/ Foto: AP/Rajanish Kakade

Saat Upacara Baraat, Priyanka Chopra hadir mengenakan lehenga kuning dari Tarun Tahiliani, dengan dupatta tersampir di bahu. Ia datang bersama suaminya, Nick Jonas, yang mengenakan sherwani pastel pink penuh kilau.

Kim dan Khloé Kardashian 

[Gambas:Instagram]

Dari keluarga Kardashian, ada Kim dan Khloé yang tampil glamor selama dua hari perayaan pernikahan. Masing-masing mengenakan lehenga dari Manish Malhotra. Kim Kardashian tampak menonjol dengan warna merah, sementara Khloé Kardashian memilih warna gading emas yang lebih halus.

Di hari berikutnya, mereka tak kalah stunning dengan lehenga, yakni Kim lebih tone down dalam warna gading, sedangkan Khloé bold berbalut fuchsia. Keduanya bergelimang berlian dan aksesori dari Lorraine Schwartz.

John Cena

[Gambas:Instagram]

Legenda WWE (World Wrestling Entertainment), John Cena mengejutkan banyak orang saat hadir di pernikahan Anant – Radhika. Tampilannya melebur dengan para tamu lain, mengenakan pakaian tradisional India berwarna biru muda.


Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah

Pasangan artis Bollywood, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan curi perhatian warganet karena kedapatan banyak ngobrol akrab saat acara Pheras di pernikahan Anant – Radhika. Keduanya serasi mengenakan pakaian tradisional sherwani hijau sage dan pishwas dress.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal 




Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Katrina Kaif tampak memukau dengan sari merah. Tampilan itu kontras tapi serasi dengan suaminya, Vicky Kaushal yang memakai sherwani putih gading.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor 




Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt/ Foto: instagram.com/htcity/ Yogen Shah 

Warna putih gading juga dipilih Ranbir Kapoor, sherwani yang ia pakai menggunakan celana berpotongan longgar. Sementara istrinya, Alia Bhatt tampak cerah mengenakan sari berwarna hot pink.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan 




Aaradhya Bachchan dan Aishwarya Rai
Aaradhya Bachchan dan Aishwarya Rai/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan tampil matching dengan anarkali suit. Ia memakai warna merah, sementara putrinya memakai warna toska.

Hrithik Roshan 




Hrithik Roshan
Hrithik Roshan/ Foto: instagram.com/bridestodayin

“Turns out. Black is my happy colour…” tulis Hrithik Roshan di Instagram. Di pernikahan Anant – Radhika, ia mengenakan kurta hitam lengkap dengan rompi senada.

Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor/ Foto: instagram.com/bridestodayin

Beralih ke artis milenial dan Gen Z-nya Bollywood. Ada Janhvi Kapoor yang tampilan menawan dengan lehenga payet keemasan dari Falguni Shane Peacock.

Suhana dan Aryan Khan




Suhana dan Aryan Khan
Suhana dan Aryan Khan/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah

Suhana Khan dan kakaknya, Aryan Khan tampil elegan. Suhana mengenakan sari putih gading, sedangkan Aryan memilih jodhpuri suit, setelan jas hitam tradisional.

Sara dan Ibrahim Ali Khan




Ibrahim Ali Khan dan Sara Ali Khan
Ibrahim dan Sara Ali Khan/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Jodhpuri atau bandhgala suit hitam juga jadi pilihan Ibrahim Ali Khan. Sementara kakaknya, Sara Ali Khan mengenakan lehenga nuansa merah muda. Seperti biasa, putra-putri Saif Ali Khan ini selalu kompak.

Disha Patani

Disha Patani/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah

Disha Patani tampak memesona dengan sari rancangan Monisha Jaising. Tampilannya segar menggunakan warna hijau lemon.

Trio Anant Brigade




Khushi Kapoor
Khushi Kapoor/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Beberapa tamu undangan mendapuk sebagai Anant Brigade. Di antaranya adalah Khushi Kapoor, yang mengenakan lehenga hijau. 




Shanaya Kapoor
Shanaya Kapoor/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Lalu ada Shanaya Kapoor, yang mengenakan lehenga berdesain sama namun dalam warna biru navy.




Ananya Pandey
Ananya Pandey/ Foto: instagram.com/htcity/Yogen Shah 

Kemudian, ada Ananya Pandey dengan lehenga kuning. Jika berbalik, tampak tulisan ‘Anant Brigade’ timbul di permukaan crop top lehanga para Anant Brigade ini.

Potret para artis di atas hanya sebagian kecil dari tampilan glamor tamu-tamu undangan di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Selebihnya masih ada banyak lagi gaun dan setelan mewah yang mereka kenakan di serangkaian pesta yang berlangsung selama akhir pekan lalu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *