Berita

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Running Man pada 10 Agustus 2024

×

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Running Man pada 10 Agustus 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar baik bagi penggemar program hiburan terkenal Korea Selatan, “Running Man“. Bertajuk ‘RUN 2 U’, jumpa penggemar atau fan meeting Running Man di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB. PULP Live World selaku promotor baru saja merilis denah tempat duduk dan harga tiket fan meeting Running Man di Jakarta.

Indo RUNNERS, kita sudah hampir bisa bertemu langsung dengan RUNNING MAN! Bersiaplah untuk menyalurkan strategi batin Anda karena inilah saatnya memilih tempat Anda di denah kursi RUNNING MAN “RUN 2 U” IN JAKARTA!” tulis PULP Live World di Instagram pada Senin, 15 Juli 2024.

Acara fan meeting ini akan dimeriahkan oleh keenam anggota Running Man, yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Ha Seok Jin, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan. Running Man sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada 2014 dan 2019, sehingga tahun ini adalah kunjungan ketiga mereka.

“Sudah lima tahun sejak terakhir kali kami datang menemui kalian semua jadi kami mempersiapkan banyak hal yang menarik. Kami harap kalian menanHalo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantikatikannya,” kata Ji Hyo dalam video yang diunggah promotor pada Sabtu, 6 Juli 2024. “Kami juga menyiapkan banyak panggung baru yang menarik dan permainan yang seru kali ini. Jadi pastikan kita bertemu di lokasi,” ucap Kim Jong Kook.

Harga Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta

Tersedia empat kategori tiket fan meeting Running Man di Jakarta. Khusus CAT 1 dan CAT 2 akan diundi untuk mendapat kesempatan foto bersama dengan para anggota. Sementara, seluruh pembeli tiket kategori manapun akan diundi untuk memenangkan poster bertandatangan. Berikut daftar harga tiket fan meeting Running Man di Jakarta:

CAT 1 – VIP Standing: Rp 3.000.000
CAT 2 – Seating: Rp 2.500.000
CAT 3 – Seating: Rp 1.900.000
CAT 4 – Seating: Rp 950.000

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, biaya admin tiket 5 persen, dan biaya platform per tiket. Penjualan tiket fan meeting Running Man di Jakarta akan dibuka mulai Senin, 22 Juli 2024 pukul 14.00 WIB melalui situs kiosTix.com.

Pilihan Editor: Harga Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun di Sentul September 2024

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *