Berita

Apresiasi Staf, Keluarga Ambani Gelar Pesta untuk Tim Keamanan hingga Kebersihan

×

Apresiasi Staf, Keluarga Ambani Gelar Pesta untuk Tim Keamanan hingga Kebersihan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Usai menyelenggarakan tiga acara rangkaian pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, keluarga Ambani mengapresiasi para staf yang bekerja keras di balik pernikahan mewah anak bungsu mereka, Anant. Keluarga orang terkaya nomor satu di India itu mengadakan pesta khusus untuk staf rumah tangga mereka di Jio World Center pada Senin, 15 Juli 2024, menurut laporan Economic Times.

Adapun staf mereka termasu dari tim kebersihan, tata ruang, keamanan, pemeliharaan, kesekretariatan, dan operasiosanl yang bekerja di berbagai kediaman Ambani termasuk Antilia, Sea Wind, Karuna Sindhu, dan lainnya. Lebih dari seribu orang, termasuk staf dan keluarga mereka diprediksi menghadiri pesta istimewa yang diselenggarakan untuk menghormati kerja keras dan dedikasi mereka lantaran menjadikan pernikahan Anant-Radhika sukses besar.

Tak hanya itu, dalam interaksi khusus dengan para fotografer di karpet merah resepsi Anant-Radhika, Nita Ambani mengucapkan terima kasih kepada para ayah atas kerja keras dan dukungannya selama tiga hari pesta pernikahan tersebut.

Oleh karena itu, sebagai bentuk penghormatan terhadap pelaku industri media, Nita Ambani juga mengundang seluruh fotografer beserta keluarganya untuk menghadiri resepsi khusus yang akan digelar pada tanggal 15 Juli.

Klan Ambani tak hanya dikenal karena pesta mewahnya, tapi juga karena kemurahan hatinya. Tercatat, menjelang pernikahan Anant-Radhika, mereka juga mengirimkan kotak kado resmi kepada karyawan Reliance, perusahaan mereka. Kotak hadiah tersebut berisi surat ucapan terima kasih dari Nita dan Mukesh Ambani, empat bungkus makanan gurih India, sekotak permen, dan sebuah koin perak.

Keluarga Ambani juga mengadakan pernikahan massal atau “Samuh Vivah” di Palghar dekat Mumbai yang dihadiri lebih dari 50 orang pasangan kurang mampu. Mereka juga memberi mereka hadiah, mulai dari perhiasan emas hingga bahan makanan senilai setahun.

Di kampung halaman mereka, Jamnagar di Gujarat, keluarga Ambani menjadi tuan rumah pranikah pertama untuk Anant dan Radhika. Setelah pesta mewah dan glamor tersebut, keluarga Ambani juga mengadakan makan malam dan pesta mewah untuk keluarga besar Reliance mereka di Jamnagar.

Pilihan Editor: Hidangan Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Tiramisu Caviar dan Menu Gastronomi

 

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *