Berita

Inspirasi Outfit Kebaya Ala Maudy Ayunda untuk Sambut Hari Kebaya

×

Inspirasi Outfit Kebaya Ala Maudy Ayunda untuk Sambut Hari Kebaya

Share this article


Beauties, Hari Kebaya hanya tinggal menghitung hari! Sudahkah kamu persiapkan kebaya yang ingin dipakai pada tanggal 24 Juli nanti?

Jika kamu belum ada ide, kamu bisa ambil inspirasi dari Maudy Ayunda. Aktris cerdas ini beberapa kali mengunggah potret diri berkebaya dalam akun Instagram-nya. Salah satu contoh, saat ia mengenakan outfit tradisional kreasi Didi Budiardjo. Kebaya putih yang elegan disandingkan dengan kain corak penuh warna cerah yang jadi daya tarik. Selain itu, agar kebaya tidak terlalu polos, disematkan pula bros etnik rona emas.




Get The Look: Maudy Ayunda/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Kamu bisa kok bergaya seperti Maudy Ayunda di atas! Ini dia fashion items mirip yang bisa jadi opsi kamu.

Anneira

1

Anneira

Kebaya Putih Modern Lengan Panjang (Mora)

Harga mulai dari:

Rp249.000,00

Beli di Shopee

Tentu hal yang pertama dibutuhkan adalah kebaya putih lengan panjang. Beri kesan sopan dan elegan, kebaya yang dipakai Maudy Ayunda relatif sederhana tapi tetap modern dengan potongan kebaya pendek. Nah kamu bisa tengok kebaya dari Anneira berikut. Memiliki garis kerah V, kebaya encim ini juga dipercantik bordir senada di sepanjang pinggiran.

Javapitu

2

Javapitu

Batik Tulis Asli Hokokai Double Tumpal Bunga Terompet

Harga mulai dari:

Rp1.250.000,00

Beli di Tokopedia

Selanjutnya adalah kain batik dengan corak multi warna. Kombinasi warna merah, hijau, dan biru membuat kain batik yang dililit sebagai rok ini begitu memesona. Beauties bisa menemukan yang serupa, yakni dari Javapitu yang menyediakan kain batik dengan motif  tumpal bunga terompet. lumpkinsjail merekomendasikan batik ini karena merupakan batik tulis asli handmade serta terbuat dari material cotton yang lembut dan breathable.

 

Tulola

3

Tulola

Kipas Triple Brooch – Liontin Perak

Harga mulai dari:

Rp1.990.000,00

Beli di Tokopedia

Untuk menyempurnakan outfit tradisional kamu, kenakan bros emas dengan ukiran berunsur budaya. Sebagai pilihan, Tulola menyediakan bros mungil berbentuk kipas, terbuat dari 92,5% perak murni, dilapisi 18K emas. Tulola memberikan layanan servis berlaku 1 tahun untuk bros ini.

 

WATT

4

WATT

Doree Ladies Heels (White)

Harga mulai dari:

Rp699.000,00

Beli di Shopee

Terakhir adalah sepatu yang menunjang penampilan, tapi masih subtle sehingga tidak mendominasi look. Seperti Maudy Ayunda mengenakan selop putih bermaterial kain, kamu bisa menemukan sepatu dengan ciri serupa dari WATT, yaitu Doree Ladies Heels. Sepatu ini mengombinasikan bahan mesh dan leather untuk menciptakan tekstur atraktif.

 

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *