Berita

Naksir Pria Zodiak Libra, Pahami 10 Karakter yang Perlu Kamu Tahu

×

Naksir Pria Zodiak Libra, Pahami 10 Karakter yang Perlu Kamu Tahu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Zodiak Libra dikenal adil, setia, intelektual, kreatif dan karismatik. Libra diperintah oleh Venus — planet cinta dan keindahan — dan memiliki lambang timbangan, yang melambangkan keseimbangan. Namun tanda-tanda zodiak yang paling membuat mereka tertarik tidak selalu stabil – dengan cara yang baik.

Menurut astrolog budaya pop Kyle Thomas, secara astrologi, Libra sangat terhubung dengan tanda-tanda udara dan api, seperti Gemini, Aquarius, Aries, Leo, dan Sagitarius. “Ini karena mereka adalah tanda-tanda ekstrovert dan mendambakan stimulasi, koneksi mental, dan suka spontanitas,” kata Thomas. “Ada aliran intuitif dan sering kali ada kecocokan minat dan gaya hidup.”

Libra biasanya mencari kedamaian dan harmoni dalam setiap aspek kehidupan. “Ketika berbicara tentang hubungan, mereka mungkin tertarik pada beberapa drama agar hal-hal tidak menjadi basi,” kata Thomas – tetapi mereka dengan sepenuh hati menghargai romansa dan suka menemukan apa yang membuat pasangan mereka tergerak.

Sebelum Anda menjalin hubungan dengan seorang Libra — atau bahkan jika Anda sudah menjalin hubungan — inilah beberapa informasi penting yang harus Anda ketahui, seperti dilansir dari laman Elite Daily.

1. Romantis yang putus asa

Libra mungkin telah mengatasi kekecewaan romantis mereka yang adil seperti orang lain, tetapi mereka tidak membiarkan hal itu menghentikan mereka dari menjadi orang romantis yang putus asa dan percaya pada akhir dongeng. Menurut Christa Westaway, pembaca dan ahli astrologi House of Intuition, “Meskipun Libra adalah tanda udara — yang berarti ia mengatur kecerdasan dan pikiran — ia diperintah oleh Venus. Venus mengatur cinta dan kesenangan.”

2. Jeli

Menurut Thomas, Libra itu perseptif. Mereka secara alami tahu cara membaca orang dan sangat pandai memuaskan kebutuhan [orang lain]. Libra memiliki pemahaman yang mendalam tentang cara dunia dan tahu bagaimana menjangkau banyak orang. Ini dapat membuat mereka sangat memelihara dalam hubungan, dan mereka memiliki kemampuan untuk mengingat hal-hal kecil tentang pasangan mereka yang membuat mereka merasa dicintai.

3. Suka keseimbangan dan stabilitas

Libra tidak hanya mencoba yang terbaik untuk menjaga keseimbangan dalam hidup mereka sendiri, tetapi mereka juga menginginkan stabilitas dalam kehidupan orang yang mereka cintai. “Seorang Libra mendambakan keseimbangan, dan meskipun terkadang mereka berjuang dengannya, itu adalah salah satu pelajaran karma mereka dalam hidup ini,” kata Thomas. “Mereka akan sering memberi dari diri mereka sendiri daripada menerima untuk menciptakan lebih banyak keseimbangan dalam hubungan.”

4. Tahu cara menghidupkan pesona

Thomas menyebut Libra sebagai salah satu tanda zodiak paling menawan dari semuanya. Libra suka dirayu dan bukan orang yang suka menetap. (Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi teman kencan Libra, pastikan untuk menyiapkan mawar merah dan makan malam dengan cahaya lilin.

Menurut artikel Thomas berjudul “Love And Sex With Libra,” Libra “[ingin] menjalani romansa yang layak dibicarakan karena zodiak ini dikenal karena kemampuan alami mereka untuk disukai dan populer. [Mereka] dapat bergeser dan berbaur dengan lingkungan apa pun namun selalu menghadirkan keanggunan khusus untuk menonjol dari keramaian.” Secara keseluruhan, tidak mungkin Anda tidak akan melihat seorang Libra ketika mereka memasuki ruangan, jadi Anda sebaiknya bersiap untuk semua perhatian ekstra saat Anda berkencan.

5. Suka memberi 

Mereka mungkin cenderung mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Dari berada di sana untuk sahabat mereka hingga tidak membatalkan kencan, mereka melakukan yang terbaik untuk menghormati waktu semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *