Berita

Kate Moss bagi Tips Diet Sehat ala Supermodel, Terapkan Pola Makan 80/20

×

Kate Moss bagi Tips Diet Sehat ala Supermodel, Terapkan Pola Makan 80/20

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Gaya Kate Moss yang unik dan sosok langsing menjadikannya dia sebagai ikon fashion. Banyak yang bertanya-tanya tentang rahasia di balik fisiknya yang patut ditiru, dan pola makan supermodelnya adalah salah satu aspek yang menonjol. Meskipun dia tidak pernah mengakui bahwa dia memiliki kelainan makan, dia mengungkapkan bahwa menjadi kurus sebagian disebabkan oleh kurangnya asupan makanan selama syuting dan pertunjukan. 

Beberapa orang mengklaim bahwa metabolismenya yang cepat menjaga tubuhnya dalam mode pembakaran lemak, sebuah konsep yang disukai oleh binaragawan dan model kebugaran. Pola makannya sebagian besar mencakup campuran nutrisi, camilan, dan hidrasi, semuanya dibangun berdasarkan 6 kebiasaan makan ini.

Kate Moss mengikuti aturan diet 80/20, artinya dia mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, dan biji-bijian sebanyak 80%. 20% sisanya untuk camilan seperti kue mangkuk dan coklat. Pendekatan ini memungkinkannya menikmati camilan sesekali sambil tetap menjaga pola makan seimbang untuk menurunkan berat badan secara efektif. Menu seimbang dengan pilihan nutrisi ini membuatnya merasa kenyang dan membantu pencernaan karena kandungan serat dan airnya. Namun, untuk menurunkan berat badan, pengendalian porsi sangatlah penting.

2. Jus Hijau di Pagi Hari

Di pagi hari, Moss memulai harinya dengan jus hijau kaya vitamin yang dilengkapi dengan suplemen anti penuaan yang disebut Lumity. Suplemen Lumity dikenal dapat membuat kulit Anda sehat dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dan jus hijau segar, yang dikemas dengan sayuran, memberi Anda nutrisi penting dan antioksidan yang baik untuk jantung, otak, dan pencernaan Anda. 

3. Pisang 

Banyak orang menghindari pisang karena takut berat badannya bertambah, tetapi Kate Moss memasukkannya ke dalam rencana penurunan berat badannya. Dia suka menambahkannya ke smoothie sarapannya. Pisang kaya akan protein dan serat yang mungkin membuat Anda merasa kenyang lebih lama (5). Plus, mereka memberinya potasium penting yang dibutuhkan untuk kesehatan jantung dan mengendalikan tekanan darah.

Salad sangat mengenyangkan dan menyehatkan, dan Kate Moss di tahun 90an biasa menghindarinya. Tapi sekarang, dia menyukainya dan menyukai hasilnya. Saladnya biasanya berisi ayam, keju, sayuran segar, dan sayuran hijau, memberinya semua nutrisi yang dibutuhkannya. Ini menyediakan serat, Vitamin C, dan Vitamin K, membuatnya mudah untuk makan bersih dan tetap bergizi. Selain itu, mereka membuat Anda merasa kenyang dan membantu mengurangi asupan kalori.

“Ayam dan keju bisa menjadi bagian dari diet penurunan berat badan. Keju yang padat kalori harus disimpan dalam jumlah yang sedikit lebih rendah karena akan menambah kalori pada makanan tanpa menambah banyak volume. Sebaliknya ayam, seperti yang kita ketahui merupakan salah satu sumber protein terbaik. Hati-hati dengan bagian mana yang Anda makan, karena sayap dada>paha>kaki>sayap akan menjadi urutan pilihan saya dalam hal rasio protein terhadap kalori,” kata Guneet Singh Talvar, spesialis transformasi bersertifikat, ahli gizi, pelatih kekuatan online, dan pendiri TWG.

5. Sarapan Telur

Bagi Kate Moss, telur adalah pilihan sarapan terbaik. Kuning telur kaya akan vitamin dan mineral seperti A, D, E, tiamin, riboflavin, biotin, kolin, dan asam pantotenat, sedangkan putihnya kaya akan niasin. Nutrisi ini memberinya energi dan menjaga kulitnya bersinar dan sehat. 

6. Makanan Seimbang

Untuk menjaga pola makan yang sehat, pastikan piring Anda memiliki keseimbangan yang baik antara karbohidrat, protein, dan lemak sehat, serta banyak serat dari sayuran dan buah-buahan untuk vitamin dan mineral. Ini membantu mengurangi risiko obesitas (10). Kate Moss mengikuti ide yang sama dan memasak makanan seimbang, seperti ‘Sunday Roast’ yang ikonik, yang mencakup ayam panggang, kentang, wortel, dan brokoli yang memberinya campuran protein, sayuran, dan biji-bijian.

Berikut pendapat Dr. Allen Conrad tentang diet seimbang. Dia berkata, “Diet tinggi karbohidrat dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya obesitas. Saat Anda makan karbohidrat, Anda mengonsumsi kalori ekstra. Gula adalah karbohidrat, dan kelebihan gula yang tidak dibutuhkan tubuh dapat menyebabkan penambahan berat badan. Dengan pola makan seimbang, Anda memperhatikan kontrol porsi dan memperhatikan kelebihan karbohidrat untuk menghindari risiko penambahan berat badan dan obesitas.”

6 kebiasaan sehat tersebut adalah cara menyeluruh dan mudah untuk menjaga pola makan bersih. Namun mengikuti aturan sederhana dan mendasar ini saja tidak akan memberi Anda sosok supermodel; Anda juga memerlukan rutinitas olahraga yang tepat. Kombinasi ini akan membantu Anda menjaga berat badan yang sehat dan membuat Anda merasa sehat.

Pilihan Editor: Tips Menurunkan Berat Badan ala Kourtney Kardashian, Diet Keto dan Hindari Makanan Olahan

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *